Sambut Antusiasme Balita

baby lotion
Bambi Baby Minyak Telon

Sebelum berangkat kerja, seorang ayah menyempatkan diri terlebih dahulu melihat anak perempuannya yang sudah cantik dan wangi usai mandi. Ngobrol sejenak lalu mengecup hangat. Meminta doa agar dilancarkan dalam mengisi aktivitas hari ini. 


Lagi lucu-lucunya

Anak riang serupa energi yang memompa semangat. Energi untuk menjalani rutinitas dan meninggalkan keluarga di rumah. Hingga bertemu menjelang bahkan kerap larut malam hari nanti.

Banyak yang terjadi dalam percakapan kita meski selalu saja dirasa tak pernah cukup karena waktu sudah mencengkeram erat pergelangan tangan kita. 

Maka bisa bercakap walau sebentar pun sudah paling disyukuri. Lewat bincang pagi sebelum berangkat kerja, kita bisa meninjau perkembangan anak. Yang kadang terlewat saking sibuknya berjibaku di luar sana. Mendulang untuk masa depan yang lebih baik untuk mereka.

Bocah perempuan yang belum genap 2 tahun itu sedang lucu-lucunya. Mengeskpresikan kesukaan menyambut pagi dengan tubuh yang sudah segar dan wangi. Berkomentar dan melompat sana-sini. Pagi adalah waktu di mana baterai sudah ter-charge penuh dari malam tadi. Saatnya meluncurkan fitur-fitur andalan.  

Semua ditanyakan, apapun dikomentari. Kadang kita diingatkan agar selalu buka mata pasang telinga, belajar dari keingintahuan seorang batita, stay hungry, stay foolish. Selalu auntusias mendalami hal-hal baru. Menyerap segala potensi dengan senantiasa meningkatkan kapasitas merengkuh ilmu baru.


baby milk lotion

Saya kecil juga dulu begitu. Orang tua yang selalu setia menjawab semua pertanyaan untuk menjawab keingintahuanku. Tak pernah sedikitpun lelah karena didera pertanyaan bertubi-tubi. Jawab saja, meski belum sepenuhnya,  jawab saja. Agar terpatri selalu dalam memori  hingga besar nanti, betapa ayah dan ibu sangat perhatian, dan sayang padanya.

Yang Terbaik Untuk Anak

Rasa sayang orang tua diwujudkan dalam memilihkan yang terbaik untuk anak-anaknya. Termasuk memilih produk perawatan bayi dan balita. Dalam upaya memilihnya pun gampang-gampang susah (duakali gampangnya). 


Awalnya  berniat tidak ingin coba macam-macam brand. Syukurlah tidak butuh waktu lama dan menemukan Bambi Baby Care. Ragam produk yang punya kualitas terbaik, alami dan aman untuk bayi dan balita yang fitrahnya memiliki kulit sensitif dan lembut.

Menjaga buah hati agar tetap hangat setelah mandi jadi lebih mudah dengan Bambi Baby Minyak Telon. Minyak telon yang memberi kehangatan untuk si buah hati. Cukup usapkan minyak telon kepercayaan ibu ini secara merata pada dada, perut, pinggang, punggung, dan telapak kaki.     
baby care

Bambi Baby Minyak Telon terbuat dari bahan-bahan alami yang membantu meredakan perut kembung, masuk angin, gatal-gatal akibat gigitan serangga, serta memberi rasa hangat pada tubuh bayi. Melembutkan dan membantu melindungi kulit bayi. Jadi cocok digunakan saat diperlukan selain sesudah mandi.    

Selesai mengusapkan minyak telon, kita gunakan juga Bambi Baby Mild Lotion untuk melengkapi perawatannya. Lotion untuk kulit bayi dan balita dan bermanfaat untuk mengatasi kulit kering pada bayi dan balita. Calir yang kaya akan milk protein.

baby care product
Bambi Baby Mild Lotion
Bambi mempunyai keunggulan antara lain: anti irritant complex, hypoallergenic (tidak menyebakan alergi), pro vitamin B5 dan ber-aromaterapi. 

Makanya #ibupercayabambi. Produk perawatan terpercaya untuk bayi dari usia 0 bulan yang #sehangatdanselembutsentuhanibu.  Nah, istri senang, suami pun gemilang. Last but not least. Yang lebih menyenangkan dan menenangkan lagi, Bambi Baby Care telah mendapat sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). 


baby care product

Jadi dambaan kita akan kulit buah hati yang terjaga tetap halus, lembut dan mulus pun tercapai sudah. Misson accomplished! Pilihan jatuh kepada varian produk dari Bambi Baby Care. Sampai jumpa lagi. Ayah berangkat ya, nak!

Komentar