Yang Ditunggu, Sudah Datang Lenovo K9

lenovo smartphone

Buat yang kangen keandalan ponsel pintar besutan Lenovo, sobat pembaca boleh gembira. Melalui distribusi Inone International, Lenovo Smartphone kembali dengan Lenovo K9 di Indonesia. Apa saja yang dibawanya? .

Flash Sale di Shopee

Seperti dendam, rindu harus dibayar tuntas. Maka, yuk mari kita kulik fitur unggulan ponsel anyar Lenovo yang resmi dirilis 1 Oktober 2018. Lenovo smartphone turun gunung bawa sepaket fitur dan spesifikasi terbaik. Potensi CLBK alias Cinta Lenovo Bersemi Kembali pun  menguat di tengah fitur memikat. K9 beramunisi kamera kuad belakang dan depan 13 MP+5MP. Hape aduhai berbodi kaca lengkung mengkilap 2.5D. Biar makin puas memandang, K9  berlayar 5.7 inci HD + layar penuh (full screen).

artificial intelligence smartphone

Sebagian mungkin mengenal Lenovo sebagai merek telepon genggam yang sudah mendunia. Lenovo adalah merek ponsel pintar yang telah mendapat pengakuan dari pelanggan milenial dan kelas menengah yang terus tumbuh dari seluruh dunia.

Banyak juga mengenal Lenovo sebagai pakar pengembangan, pembuatan, dan penjualan produk-produk teknis berkualitas tinggi seperti server, dan perangkat pencitraan. Lenovo juga menyediakan integrasi teknologi informasi, dan jasa pendukung lainnya. Lengkap ya, bermain di segala lini dan menguasai lintas bidang teknologi.

Maka, inovatif adalah sifat alamiahnya, dengan terus-menerus mengupayakan penemuan atau terobosan  teknologi baru. Tak pelak, produk dan inovasi pengusung prinsip "Beda Lebih Baik" ini terus diminati dan ditunggu seluruh pelanggan di dunia. Contohnya, yang baru lahir hari ini, let's give it up for Lenovo K9. Berikut fitur unggul anggota keluarga baru Lenovo yang sudah bersistem operasi Android Oreo  ini:
       
  1. Rear and front camera masing-masing memiliki 13 MP (lensa utama) + 5MP (lensa sekunder) atau lebih populer disebut Quad Camera untuk pengalaman fotografi lebih dalam dan nyata.  
  2. Bodi bergaya Glowing 2.5D Curved Glass Body didukung layar seluas 5,7 inci HD + Full Screen. Layar hape jadi lebih jelas dan lebar untuk efek tampilan yang lebih detail dan jernih.
  3. Lenovo K9 memiliki desain bodi melengkung yang ergonomis 2.5 D yang memungkinkan genggaman lebih nyaman dan membuat penampakan ponsel lebih elegan.
  4. Menjawab kebutuhan kekinian, K9 juga memiliki dua opsi membuka kunci. Pertama membuka kunci dengan satu jari dalam 0,27 detik atau dengan cara melihat layar dalam 0,93 detik.
  5. Lenovo K9 memiliki RAM 3 GB dan ROM 32 GB serta berbekal baterai kapasitas 3000 mAh yang tahan lama. Cukup untuk memacu kinerja ponsel saat menonton video atau main game. Tertarik kulik lebih jauh? kunjungi situs resmi Lenovo Indonesia. 

Saya kenal pengguna sejati Lenovo yang perangkatnya masih awet hingga kini. Serupa merawat cinta, katanya. Jika bertanya alasan memilih Lenovo ke para pengguna setia, jawaban mereka hampir seragam: “spek tinggi tapi harga terjangkau, sob".  


Lenovo K9 smartphone


Menguatkan jawaban itu, Lenovo eksklusif bekerjasama dengan portal belanja Shopee Indonesia. Lenovo K9 smartphone ditawarkan pada konsumen melalui program Voucher Flash Sale pada  2 dan 4 Oktober 2018, sebanyak 500 buah voucher seharga Rp. 50.000,- bernilai Rp. 200.000,- sebagai potongan khusus pembelian Lenovo K9. 

Flash Sale Lenovo K9 di Shopee Indonesia berlangsung pada 11, 16 dan 23 Oktober 2018, dengan penawaran harga khusus. Ponsel berspesifikasi tinggi pun bisa ditebus dengan harga tak sampai 2 juta rupiah. Untuk informasi lebih lanjut, sobat pembaca bisa meluncur ke Shopee.

Komentar