Featured Post

OMEN by HP, Laptop Gaming Tampil Layar Ganda

Image
Yang gemar Counter Strike Global Offensive, sering gregetan ketika laptop lagging. Salahsatunya, saat musuh melempar 4 buah granat bersamaan. Kita tak berdaya untuk bereaksi cepat karena didera lag akibat minim spek perangkat keras di laptop. Ya sudah, pasrah dan tawakal.  

Main UC Ludo Hero Dapat Smart TV



Di masa pandemi seperti saat ini, di mana kegiatan luar rumah sangat dibatasi, banyak yang cari cara mengisi waktu luang dan mengusir kebosanan. Hanya bisa wara wiri di dalam rumah saja jelas bikin mati gaya. Salahsatu aktivitas populer apalagi kalau bukan nge-games di ponsel.

Games Nostalgia

Tapi jangan pilih game biasa. Jangan cuma main gim yang banyakin skor atau kejar naik level. Pilih game yang menyediakan berbagai hadiah menarik, mulai dari voucher belanja hingga Smart TV. Wah, boleh juga nih. 

Buat generasi baby boomer hingga generasi X pasti sudah familiar sama game Ludo. Gim yang banyak menyimpan nostalgia kita. Salahsatu permainan yang biasa digelar di beranda rumah usai dentang bel sekolah. Jenis permainan yang bikin seru plus gregetan karena melibatkan banyak pemain. Sekarang sudah banyak gim jadul (retro games) dikonversi ke aplikasi dan dipindahkan ke ponsel pintar atau mejeng di board game cafe. Termasuk Ludo yang menjadi primadona, tak cuma oleh generasi lama, juga anak-anak milenial.   

Nah, kali ini saya mau rekomendasi online game klasik yang sedang happening, yakni UC Ludo Hero.  Sesuai namanya, kita bisa mengakses games ini di aplikasi peramban UC Browser. Unduh UC Browser, tap ikon game di antar muka utama, lalu pilih UC Ludo Hero. 

Tersedia tiga pilihan main yakni Play Online, VS Robot, dan VS Friends. Kalau mau latihan bisa main sparring partner dengan bot. Jika ingin main bersama kawan, kita pilih VS Friends dengan membuat dan membagi room code atau bergabung dengan kode ruangan yang sudah tersedia. JIka ingin kejutan dan menguji kemampuan serta berkesempatan meraih hadiah, bisa mainkan mode Play Online.


Tips dan Strategi

Daan, ini bagian asyiknya, pemain dengan ranking tertinggi bakal diganjar hadiah menggiurkan antara lain Smart TV, kupon Lazada dan Tokopedia. Dua marketplace terakhir ini langganan saya belanja, nih. Berangkaats.

Tapi tunggu dulu. Jangan langsung terjun ke arena, fulgoso. Supaya kita bisa meraih tingkat tertinggi dan rebut hadiahnya, seperti biasa, ada tips and trick-nya. Baca nih 5 Tips yang bisa bikin kamu menang banyak di UC Ludo Hero. Tips ini berdasarkan pengalaman para pemain andal yang menemukan strategi tokcer memenangkan game UC Ludo Hero setelah memainkan beberapa ronde.

1. Cari Aman

First thing first. strategi ini selalu paling utama di game apapun. Pertama, kita harus cari aman dari pemain lainnya. Caranya, jangan tergesa mengeluarkan seluruh pion kamu. Bawa pionmu ke zona aman yang bergambar bintang atau markas lawan. Selanjutnya, kita juga harus waspada ketika mendekati garis akhir. Gunakan dadu yang bernilai besar untuk berlari ke garis akhir. Strategi ini ampuh menghindarkan kamu dari serangan pion lawan yang berusaha memulangkan pionmu (get home).

2. Jaga Markas

Ketika pion kamu sudah tidak terkunci dalam markas, jangan tergesa memainkan pion kamu. Kembali ke strategi nomor satu, pion kamu dapat bergerak ketika pion yang lain sudah sampai di zona aman. Selain itu, penting untuk selalu siagakan satu pion di markas, supaya kamu dapat mengancam pion lawan yang melewati markasmu. Jadikan ini strategi menyerang, bukan strategi untuk bertahan.

3. Perhatikan Situasi

Kedua strategi di atas dapat kita terapkan dengan efektif selama kita memperhatikan situasi. Kamu harus selalu memperhatikan ke mana lawanmu bergerak, all eyes on them. Tentukan lawan manakah yang perlu diwaspadai, dan kapan timing yang tepat untuk mengambil risiko. Ingat, selalu gunakan perhitungan dalam menentukan pion mana yang harus digulirkan.



4. Jurus Baris Berbaris

Sekarang kita tiba di strategi khas UC Ludo Hero. Berbeda dari strategi-strategi sebelumnya, jurus baris berbaris adalah sebuah strategi ketika kamu menggerakkan seluruh pion secara serempak. Memang sih, dengan bergerak serentak, kamu jadi rentan diserang musuh dari belakang. Tapi jangan khawatir, kamu kan juga dapat menyerang musuh di depan. Ingat strategi nomor tiga, jalankan strategi keempat pabila tidak ada atau masih jauh lawan di belakang.   

5. Terus Berlatih

Practice makes perfect. dengan sering memainkan UC Ludo Hero, kita akan jadi lebih piawai dalam memilih strategi mana yang harus digunakan. Kemampuan kita dalam beradaptasi cepat dan memperhatikan situasi akan bertambah. Layaknya petarung sejati, naluri strategis kita makin terasah seiring seringnya bermain. Walhasil, kamu dapat terus memenangkan UC Ludo Hero.


Sudah mulai menangkap seni bermainnya? Memang tidak simpel dan gampang, tapi bukan berarti sulit untuk dikuasai. Selama kita terapkan strategi terbaik, menggunakan timing yang pas, dan bergerak dengan fully calculated. Ya mirip proses kamu lagi ‘nembak’ gebetan memenangkan hatinya, gitu, deh. Ingat wejangan mbah Benjamin Fanklin “If you fail to plan, you are planning to fail. Sekarang kita sudah punya siasat cermat untuk memenangkan UC Ludo Hero. Yuk kita buktikan dengan segera terapkan tips yang tokcer ini. Let's qonquer the game! Kalahkan semua lawan, dan bawa pulang hadiahnya!


Popular posts from this blog

Kembalinya Satu Paket Kocak di Film Preman Pensiun

Rice Cooker Hilangkan Puluhan Kosa Kata Sunda