Apple3 Condo Villa Lebak Bulus, Apartemen Siap Protokol Kesehatan

apple3 condo villa lebak bulus



 Masa pandemi membuat tempat tinggal kembali memiliki makna sejatinya. Segala aktivitas kehidupan, terutama yang biasa terjadi di luar, harus kembali semarak di rumah. Demi menjaga diri dan anggota keluarga dari ancaman pandemi, jadilah kita berlindung di dalam rumah. Kendala muncul kala kita terpaksa “memindahkan” meja kerja ke dalam rumah. 


Tetap Produktif di Rumah

Kita dituntut tetap produktif meski harus bekerja dari rumah. Putar otak bagaimana caranya tetap sibuk meski hanya di dalam rumah. Bagi pekerja dalam ruang mungkin akan makin mengandalkan koneksi internet untuk tetap berinteraksi dengan kolega, mitra, dan klien. Untuk itu, kondisi ruang kerja harus tercipta kondusif. Karena seperti kata penulis Steal Like an Artist, Austin Kleon, membangun bliss station itu penting sebagai tempat terjadinya proses kreatif. Jadi, TKK alias Tempat Kejadian Kreatif memegang peran esensial sebagai fasilitas yang turut merangsang miliaran neuron di otrak kita hingga menyembul momen eureeka!

Namun pilih kawasan hunian di era new normal, terutama bagi yang ingin mencari apartemen, harus menambahkan satu lagi kriteria paling relevan di abad ini.kriteria itu adalah, kawasan hunian harus memiliki sistem protokol kesehatan yang mumpuni. Hunian yang mampu memastikan di tiap sudut hubung itu minim kontak fisik dan sentuhan di permukaan yang rawan kontaminasi virus.   

Yang juga tak kalah penting adalah, hunian ideal juga mesti punya desain yang kreatif hingga mendukung atmosfir kedatangan inspirasi ide dan gagasan ketika kita harus bekerja dari rumah (work from home). Nah, bagaimana jika saya beritahu, kalau kita bisa mendapat hunian dengan kriteria tersebut (bahkan plus keunggulan lainnya) dengan harga yang cukup terjangkau, dan lokasinya di Jakarta Selatan pula. Wow. For real?    


Langit-langit Menjulang

Rekan pembaca yang budiman, saya perkenalkan Apple3 Condo Villa Karang Indah - LebakBulus. Apple3 Condo Villa adalah apartmen low-rise, kerjasama Operasional dari Diamondland dan Java Teakfurn. Berlokasi terbaik, tepat di Jalan Karang Tengah, kita hanya butuh 10 menit menuju Kawasan Bisnis Simatupang. Kondominium ini juga dekat pusat kuliner, perbelanjaan, institusi pendidikan, rumah sakit, dan banyak lagi tempat favorit lain.

Berukuran luas kurang lebih 4800 meter persegi, Apple3 Condo Villa memiliki 6 tower dengan 4 lantai di masing-masing tower. Jadi unit apartemen tersedia eksklusif dan terbatas. Tiap unit memiliki langit-langit yang menjulang, persisnya floor to floor 5 meter. Nah ini penting, apartemen jadi sejuk meski tanpa menghidupkan pendingin ruangan, karena ventilasi udara yang luas. Ditambah lagi, berkat high ceiling concept, tiap apartemen memperoleh mezzanine, atau ruang tengah terbuka yang bisa dibagi jadi kamar tidur utama dan ruang serba guna. Tiap customer yang membeli studio sudah mendapat 1 bed room.

 



Fasilitas Layaknya di Villa

Komitmen New Smart Healthy Concept yang diusung Apple3 terbukti mulai dari kantor marketing gallery. Sebelum masuk kantor, kita harus melewati disinfectan booth di mana pemeriksaan suhu, pemberian hand sanitizer, dan sterilisasi sekujur tubuh berlangsung tanpa kontak dengan alat. Sebelum masuk melihat-lihat show unit, tiap customer juga harus mengemas alas kaki dengan plastik untuk kebersihan dan kenyamanan.

Direktur Sales & Marketing Diamondland Development Jeffry Yamin sebutkan, konsep yang mendukung protokol kesehatan yakni Touchless and Smart Living diterapkan mulai dari ruang parkir, pintu masuk, pengoperasian lift, hingga smart door lock untuk pintu masuk tiap apartemen. Apartemen ini memiliki fasilitas layaknya di villa ini. Itu sebabnya ia punya predikat condo villa.  

“Konsepnya kondominium dengan fasilitas seperti di villa. Everyday is holiday,” sebut Jeffry.

Apartemen dengan semangat semangat healthy lifestyle ini memiliki Complete Healthy Facilities yang tersedia di beberapa lantai. Di ground floor ada commercial area, toy pond, taman. Di antara ground floor dan lantai satu ada lantai mezzanine dengan fasilitas library room, sitting lounge, fitness center, dan yoga deck. Di lantai satu ada swimming pool. Di lantai dua ada taman terbuka hijau, dan di tiap rooftop ada observation deck untuk teropong bintang, putt-putt golf, jogging track dan bench park. Dengan 24 Hour Security System, Apple3 Condo Villa menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi penghuni.  

Sebelumnya, penjualan unit apartemen masih di tahap pengambilan Nomor Urut Pesanan (NUP). Dengan 3 juta rupiah, kita sudah dapat memesan 1 unit apartmen. Jumlah NUP sudah lebih dari 200 unit. Antusiasme customer cukup tinggi mengingat lokasinya yang strategis. Apple3 Condo Villa dekat dengan  Al-Azkar, Charitas, Al-Izhar, RS. Siloam, RS. Mayapada, RS. Fatmawati, Mal One Belpark, Citos, Mall Pondok Indah, tol TB Simatupang, dan Terminal Busway. Durasi tempuh hanya 5 menit menuju MRT Lebak Bulus, dan MRT Fatmawati.   

Untuk memudahkan customer yang ingin memiliki Apple3 Condo Villa, pada Kamis, 24 September 2020 terjadi penandatanganan Surat Perjanjian Kerjasama (SPK) Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) antara BTN Kebon Jeruk dan Apple3 Condo Villa oleh Managing Direktur Diamondland  Bayu Setiawan.

Apple3 Condo Villa diluncurkan pada Sabtu, 26 September 2020. Setelah launching, customer bisa langsung booking tanpa NUP dengan biaya booking 5 juta rupiah. Harga apartemen Apple3 Condo Villa mulai 500-jutaan. So, tunggu apa lagi? Sambut new normal dengan hunian modern berlokasi di Jakarta Selatan yang membuat kita aman dan nyaman.   

Komentar