Lamudi Pol Dukung Agen Dongkrak Penjualan Properti

 

POL paket lamudi maksimalkan penjualan properti

Lamudi meluncurkan paket OLX Lamudi (POL) untuk para agen properti memaksimalkan pemasaran secara daring. POL menjangkau ribuan leads berkualitas hingga mendukung agen properti mencapai target penjualan. Apa saja fitur keunggulan POL?


Satu Klik Dua Portal  

AVP of Broker Classifeds Lamudi.co.id Cally Alexandra mengungkapkan, dengan beriklan POL, agen properti tidak perlu mengeluarkan biaya besar. Karena, dengan POL, property agent bisa beriklan, dan memasang listing di dua portal properti terbesar di Indonesia sekaligus, yaitu Lamudi dan OLX. POL mendukung pemasang iklan memperoleh akses jutaan pencari properti.  

POL membantu agen properti di Indonesia makin pol dalam penjualan,. Tentunya  akan membuka  akses bagi agen properti menjangkau 22 juta pencari properti di manapun mereka berada,” beber Cally dalam Press Conference Lamudi.co.id  “Membangun Sektor Properti Digital Dengan Layanan Satu Atap,” Product Launching POL, Selasa 31 Mei 2022, Artotel Mangkuluhur, Jakarta. 

Selanjutnya, Cally memaparkan beberapa fitur keunggulan POL bagi agen properti yang ingin beriklan:     


  1. Layanan satu atapPOL memberikan kemudahan untuk agen properti memasang iklan langsung di dua portal besar, yakni Lamudi dan OLX dengan sekali klik, sehingga memberikan kemudahan dan biaya yang terjangkau
  1. Layanan mandiriPOL memberikan kemudahan bagi agen poperrti, tanpa perantara siapa pun, dalam beriklan sesuai kebutuhan masing-masing pengguna   
  1. Ragam metode pembayaran dan amanPOL menyediakan beragam metode pembayaran, dari kartu kredit, transfer bank, hingga via e-wallet sesuai kebutuhan dan kebiasaan pengguna   


Mart Polman product launching Lamudi POL
dok. Lamudi
 

Berinovasi lewat pemasaran secara daring, CEO Lamudi.co.id Mart Polman mengatakan, Lamudi berkomitmen menjadi pusat pembangunan ekosistem digital properti nasional. 

“Sebagai PropTech terbesar di Indonesia, kami ingin turut serta menjadi pusat dari pembangunan ekosistem digital properti nasional, terutama memfasilitasi sektor properti dalam adopsi teknologi. Kami melihat upaya ini akan menjadi katalis pertumbuhan jangka panjang sektor properti nasional yang terhubung dengan 174 sektor perekonomian lainnya dan 350 industri kecil,” jelas Mart. 

Hadir dalam ekosistem digital, Lamudi juga mempersiapkan penguatan infrastruktur  terutama terkait keamanan pengguna. Mart menegaskan, dalam kebijakan perlindungan data pribadi para pengguna platform Lamudi.co.id, pihaknya mengikuti standar perlindungan data pribadi berstandar internasional guna menjamin kerahasiaan data pengguna hanya dapat diakses agen untuk kebutuhan pemasaran. 

Menurut data Lamudi.co.id, sektor properti merupakan industri yang cukup tangguh. Hal ini terlihat dari tren pertumbuhan pencarian properti secara online yang konsisten bertumbuh dari tahun ke tahun yang didorong permintaan rumah di atas harga Rp 500 juta. 

Lamudi.co.id telah berintegrasi secara backend dengan OLX Properti. Jadi, mitra agen Lamudi dapat memasarkan propertinya secara bersamaan di dua PropTech; Lamudi.co.id dan OLX Properti. Adapun untuk pencari properti, tidak ada rencana integrasi antara kedua platform, tersebut. Maka, Lamudi.co.id dan OLX Properti tetap berjalan secara terpisah menggunakan dua situs yang berbeda. Eksis selama 8 tahun hingga kini, Lamudi.co.id menjalin kemitraan dengan lebih dari 30 ribu agen properti, 400 developer, dan 10 bank. 

Komentar