Ini Keunggulan Ms Glow Kids Bubble Wash, Skincare Terbaik Anak

 

skincare terbaik anak ms kids


Masa pandemi bukan berarti kita menghentikan aktivitas si buah hati di luar rumah, ya Bunda. Si anak dalam masa pertumbuhan yang mesti kita dukung perkembangan tiap harinya. Hanya saja sekarang kita lebih mengetatkan pengawasan dengan menerapkan protokol kesehatan dengan penuh kedisplinan. 


Kenalkan Permainan Tradisional

Bagi orang tua yang memiliki kediaman berhalaman luas, mungkin tidak masalah dengan kegiatan luar ruang bagi anak. Putra-putri mereka masih tetap bisa menyalurkan energi dan semangat bermainnya. Tapi bagaimana dengan orang tua yang memiliki ruang bermain dalam rumah yang terbatas?

Nah, jangan gundah, usah gulana. Kita bisa menciptakan suasana bermain kreatif tanpa harus menyerah kepada gadget, gawai atau game online. Ini adalah momen tepat mengenalkan anak ke permainan-permainan tradisonal khas nusantara. Ada congklak, bola bekel, cublak-cublak suweng hingga engklek, yang tak kalah seru bila dimainkan di dalam rumah.               


Saking asyiknya bermain, tak terasa hari menapak sore, dan sudah waktunya anak mandi. Keringat membasahi pakaian dan tubuh terasa lengket tak nyaman. Tiba saatnya kita masuk kamar mandi dan byur,  byur, byur. Tapi kok ya kadang kita dibuat kesal dengan anak yang enggan beranjak karena mager. Tenang. Anak pasti menyukai mandi dengan busa yang melimpah. Apalagi momen mandi kini lebih menyenangkan berkat bubble wash istimewa yang punya berbagai keunggulan. Wah, apa saja, tuh?           

Bunda, kenalkan Ms Glow Kids Bubble Wash,  salah satu produk perawatan sang buah hati yang aman dipakai. Sabun mandi anak yang lebih dari sekadar membersihkan, Ms Glow Kids Bubble Wash juga membantu melembabkan kulit si kecil sepanjang hari. Eits, kelebihan Ms Glow Kids Bubble Wash tak cuma itu saja. Masih banyak lagi keunggulan dari skincare  terbaik anak ini.  Yuk segera kepoin keistimewaan Ms Glow Kids Bubble Wash


 

Keunggulan Produk Perawatan Ms Kids Bubble Wash


1. UV Protection

Batita dan balita juga anak-anak suka sekali beraktivitas di luar ruangan. Untuk melindungi kulit anak yang masih sensitif, kita perlu produk perawatan yang mengandung UV protection. Ms Glow Kids Bubble Wash jadi pilihan tepat untuk melindungi kulit anak berkat kandungan SPF yang cukup tinggi.

2. Melembabkan dan Melembutkan Kulit Sang Buah Hati  

Menjaga kulit si kecil memang tidak mudah, sebab kulitnya masih sangat sensitif. Untuk itu, sebagai orang tua tentu Anda harus memperhatikan produk perawatan yang tepat bagi si kecil. Ms Glow Kids Bubble Wash dapat menjaga kulit anak lebih lembab dan lembut sepanjang hari. Sehingga, kulit si kecil yang masih sensitif tetap terjaga dan lebih sehat.

3. Tidak Pedih Di Mata

Fitur satu ini menjadi penting agar si kecil antusias mandi. Tak sekadar memberikan kelembutan dan kelembaban, Ms Glow Kids Bubble Wash juga tidak pedih di mata saat digunakan anak. Surfactant yang terkandung di sabun ini sangat aman digunakan, sehingga tidak menimbulkan iritasi mata. Maka, tepat sekali jika produk ini menjadi pilihan utama untuk perawatan anak.

4. Tidak Menyebabkan Iritasi Kulit

Selain lembut dan tak pedih di mata, perawatan kulit terbaik anak ini juga mengandung pH yang seimbang. Kenapa penting memperhatian pH seimbang? Sebab kulit anak  masih sensitif. Ms Glow Kids Bubble Wash sudah teruji secara klinis dengan hypoallergenic tested. Artinya, produk ini memiliki risiko yang lebih rendah untuk memicu reaksi alergi pada anak.


 

Bagaimana? Sudah tertarik kan dengan rangkaian kelebihan skincare anak yang satu ini. Orang tua cerdas tentu selalu ingin melindungi sang buah hati dari hal-hal yang tak diinginkan. Salah satu ikhtiarnya dengan memilih produk perawatan atau sabun yang tidak menimbulkan alergi dan pedih di mata. Ini jadi upaya sederhana yang orang tua bisa lakukan. Pilihlah produk yang lembut dan aman, agar si kecil selalu terjaga kebersihan dan kesehatannya.

Untuk mendapatkan produk asli dari Ms Glow Kids, meluncur saja ke website MSGLOW Indonesia lalu klik our seller, dan masukan kota tujuan, cari distributor/ reseller yang terdekat di kota anda. Happy Parenting, Bunda! 

Komentar