Chimeraland Sudah Rilis! Saatnya Bermain

 

Game Chimeraland sudah bisa diunduh di android

Tibalah momen yang paling ditunggu para penggemar game open world bergenre MMO (massively multiplayer online). Game Chimeraland rilis pada Kamis 06 Januari 2022. Chimeraland sudah bisa diunduh di Play Store untuk Android, di App Store untuk iOS, dan di situs resmi untuk PC.


Bangun Rumah, Mancing Ikan, Terbang Ke Angkasa


Chimeraland berhasil membuat penasaran lebih dari 500.000 pendaftar hanya dalam beberapa minggu setelah dimulai pra-registrasi pada Desember lalu. Selamat! Para penanti yang setia, kamu berhak memperoleh hadiah penunjang antara lain Cowries, Legendary Pill, dan Pet Egg. Makin semarak, komunitas resmi pun menggelar segenap kegiatan reservasi di mana partisipan berlesempatan memboyong banyak harta virtual baru dalam game yang tentu sangat berguna bagi para petualang. Game Chimeraland tersedia di 5 negara antara lain Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Filipina.  

 

binatang terinpirasi kisah timur chimeraland


Tak sabar ingin mainkan game yang mengajak kita mengembangkan kreativitas dengan kemungkinan yang tak terbatas ini. Tapi sebelumnya, mari kita kulik fitur game besutan Level Infinite ini. Level Infinite diluncurkan Tencent Games. Level Infinite menghadirkan game berkualitas tinggi untuk audiens global. Level Infinite bermarkas pusat di Amsterdam dan Singapura dengan staf dari seluruh dunia.

Semesta Chimeraland terinspirasi dari literatur klasik Timur yang terkenal dengan hewan mitologi kuno. Tidak sekadar menawarkan petualangan, game berbalut ilustrasi musik epik ini membentangkan seluas-luasnya pengalaman bermain yang mengasyikan. Ayo, apa yang ada di benakmu bila diberi kesempatan menjelajah dunia eksotis berukuran lebih dari 4.000 Kilometer persegi?

Ekpresikan kreativitas kita tanpa batas dengan membangun rumah impian di lokasi mana pun, memelihara binatang mitologi kuno, memancing, berkebun, berdagang, dan aktivitas seru lainnya. Karena berkeliling di daratan dan mengarungi lautan sudah biasa, di Chimeraland kamu bisa melanglangbuana ke angkasa. Pemain bisa kunjungi dan jelajahi planet bernama Night Sky.

Oh iya, apa sih binatang mitologi kesukaan kawans? Beragam hewan mitologi kuno favoritmu hadir di Chimeraland dan bisa ditangkap di mana-mana, mulai yang unyu-unyu hingga yang buas berusia ribuan tahun. Binatang juga bisa ditunggangi saat kita mengarungi samudera. Tentu saja, pemain tidak bisa asal menangkap, tergantung faktor luck atau kemujuran untuk menemukan lokasi binatang legendaris tersebut. Telur juga bisa diambil dan ditetaskan melalui sarang inkubasi di rumah.

Selain bermain bersama hewan mitologi, kita juga dapat membangun rumah. Menelusuri Great Wilderness, kita akan mendapati rumah-rumah yang dirancang dan diatur apik dengan lahan pertanian di dataran tinggi dan rendah. Untuk player yang mendirikan rumah di area lahan luas dapat mulai bertani. Tapi ingat, kalau membangun rumah di udara, kita akan kehilangan banyak sumber daya lahan.

bangun rumah di luar angkasa chimeraland

Hanya itu saja? Eits, masih ada lagi yang seru. Saatnya kita memancing di Chimeraland. Pertama, kita siapkan batang pancing yang perlu dibuat di meja kayu. Berbekal pancing, pemain berangkat ke pantai atau sungai. Ikan yang ditangkap akan secara otomatis tersimpan ke ransel. Ikan tangkapanmu bisa dimakan, atau dinikmati hewan peliharaan.

Puas bermain di darat dan air, selanjutnya ya kita ke luar angkasa, dong. Namanya juga dunia tanpa batas. Chimeraland adalah dunia terbuka nyata yang memungkinkan pemain melintas cakrawala dan melambung ke luar angkasa. Lihatlah bumi dari atas yang bersinar dengan cahaya biru. Sungguh pengalaman kita eksplorasi ruang dunia yang sama sekali baru. Tunggu apa lagi, yuk download Chimeraland dan rasakan pengalaman bersama kawan-kawan menjelajahi dunia tanpa batas dan alam imajinasi yang terbentang luas. Berangkaaats! 

Komentar