Tiga Hal Wajib Diketahui Sebelum Main Chimeraland

 

Chimeraland open world game


Menyambut awal 2022, penggemar game open world MMO (Massively Multiplayer Online makin dimanja dengan kehadiran Chimeraland. Game yang dikembangkan Level Infinite ini sudah ditunggu 300.000 pendaftar dalam 10 hari sejak pra-registrasi game pada 16 Desember 2021.    

Gabung dan Raih Hadiah Eksklusif

Chimeraland memungkinkan tiap pemain bebas menjelajahi dunia seluas 4.000 kilometer persegi, meliputi empat benua, lautan, dan samudra. Gameplay inovatif ini menstimulan pemain mengembangkan kreativitas dan imajinasi, dari berkreasi menciptakan hewan mitologi hingga membangun rumah di semesta fantasi yang indah.    

Buat kamu yang antusias melakukan pra-registrasi di situs resmi Chimeraland, dapatkan hadiah Cowries, Legendary Pill dan Pet Egg. Adapun pra-registrasi terbagi menjadi beberapa tahapan pencapaian jumlah pendaftar tertentu guna membuka hadiah HP Essence, Intelligence Pill, Lv. 2 Mount Skill Book, dan hadiah istimewa lainnya senilai hingga 40 dolar AS. 


Tak hanya itu, komunitas resmi juga menggelar serangkaian kegiatan reservasi, yang membuka peluang partisipan meraih banyak harta virtual baru yang tentunya sangat berguna bagi para petualang dalam game. By the way, bagaimana sih cara melakukan pra-registrasi? Para petualang dapat mengunjungi website Chimeraland untuk informasi lebih detail. 

Nah, sambil menunggu masa pra registrasi, ada baiknya rekan-rekan petualang mempelajari bocoran fitur andalan dari game yang terinspirasi dari alam semesta mitologi Timur ini.


chimeraland bikin karakter pemain

 

1.    Membuat Karakter


Seperti biasa, sebelum memulai petualangan, kamu perlu membuat karakter, tersedia pilihan ras (dari manusia hingga hewan) dan penentuan usia. Setelah itu, kamu bisa berlanjut ke proses pembentukan dan penyesuaian fitur wajah. Masih belum sreg  dengan tampilan yang kamu desain? Tenang, kita dapat meninjau pengaturan karakter yang baru saja dibuat. Jika belum puas, kita bisa memilih 'Kembali' atau 'Reset' untuk melanjutkan karakter yang dipilih.    


chimeraland ride ancient beast

 

2.    Menunggangi Hewan Eksotis


Terdapat tiga jenis binatang peliharaan: wahana, pengikut, dan sahabat. Selama kita dapat melihat di peta, hampir semua hewan bisa di-capture sebagai binatang peliharaan yang dapat ditunggangi, dengan fungsi utama sebagai sarana transportasi serta menjadi asisten dalam pertempuran.

 

Kemudian, muncul beberapa hewan eksotis yang kerap berkunjung ke rumah kamu, dengan nyaman tidur di peraduan atau duduk di sofamu. Ia  selalu merasa lapar. Tapi selama kita memberi makanan, ia akan menjadi pendamping setia  yang berguna dalam pertempuran, membantu kita mengumpulkan barang.

 

Binatang di Chimeraland bisa dilihat dan ditangkap di mana-mana. Mulai hewan biasa hingga binatang buas berusia ribuan tahun. Kita bisa menggunakan jebakan untuk menangkap hewan-hewa eksostis ini dan dijadikan tunggangan. Faktor kemujuran memegang peran penting dalam menangkap mereka. Kadang telur hewan peliharaan dapat ditangkap, dan menetaskan binatang peliharaan permanen bisa melalui sarang inkubasi di rumah. Namun kadang hanya hewan  peliharaan sementara yang dapat ditangkap selama lima menit.

 

Berikut ini bagian favorit saya yang bikin penasaran. Penggunaan terbesar binatang peliharaan sementara adalah menelan hewan lawan, dan menambah anggota badan ke binatang peliharaan permanen. Jadi, kudamu yang di versi normal bisa saja memiliki kaki gajah yang gempal, kepala rusa yang imut, sayap elang yang elegan, buntut kalajengking yang beracun, dan lainnya. Pokoknya, kita dapat mengubah hewan peliharaan unik sesuai keinginan.



chimeraland transform mystical wilderness

 

3.    Jelajahi Peta, Terbang Ke Alam Semesta Luas, Tinggal di Luar Angkasa

 

Caranya, buka peta dengan klik sudut kiri atas antarmuka game. Seret opsi zoom di sudut kanan bawah untuk menyesuaikan skala peta. Opsi pemosisian bisa mengatur tujuan navigasi. Area yang belum dimasukkan di peta, tidak menunjukkan keterangan rinci. Sehingga, tersemat tanda tanya di area-area yang belum dieksplorasi. Setelah dijelajahi, barulah muncul ikon yang sesuai di area tersebut.

 

Player mengelilingi daratan, dan menyelami lautan sudah biasa. Kini saatnya kita jelajahi luar angkasa di dunia bulat besar Chimeraland. Pelancong bisa melambung jauh dan menembus langit menuju  luar angkasa. Di sana terdapat banyak planet kecil dan binatang-bintang eksostis lainnya. Kita bisa memilih mau membangun rumah di planet, dan menetap di luar angkasa.

 

Tapi ada sesuatu yang perlu diingat. Akan muncul situasi di mana kamu bisa dipindahkan ke luar angkasa, yakni manakala kamu membunuh secara acak, maka akan dikirim ke ruang pengasingan, alias penjara luar angkasa untuk menghabiskan waktu pengasingan. 



Haha, makin terdengar menarik. Yuk, kawan, jadi petualang di Chimeraland, raih hadiah pra-registrasi, dan taklukkan binatang-binatang eksotis. Game Chimeraland tersedia di berbagai platform yakni PC, Android, dan iOS. Berangkaaats.

  

Komentar