Mau Gratis Nonton BTS? Baca Caranya!

 

BTS online concert live in seoul 2022

BTS jadi grup vokal pria asal Korea paling populer di dunia, termasuk di Indonesia. Boy band yang digawangi Jungkook, V, Suga, Jimin, Jin, RM dan J-Hope ini sukses merebut hati remaja negara +62 yang paling menanti kedatangan mereka ke sini.


Permisson to Dance

Tapi pandemi mengubah drastis aktivitas kita nonton konser musik langsung. Jadi bagaimana, dong? Konser virtual jawabannya. Batal digelar secara langsung, Big Hit Entertainment mempersembahkan BTS Bang Bang Con: The Live 2020 secara daring pada 14 Juni 2020 melalui streaming bayar per tayang. Konser virtual pertama BTS itu mencatat 756.000 pemirsa berbayar dari total 107 wilayah. Walhasil, Bang Bang Con: The Live 2020 memecahkan rekor Guinness World Records baru untuk penonton streaming konser musik terbanyak. 

Pada 10-11 Oktober 2020, BTS kembali menghadirkan konser virtual berbayar selama 2 hari bertajuk BTS Map of the Soul ON:E. Konser secara daring ini digelar dalam rangka mempromosikan seri album Map of the Soul, termasuk Map of the Soul: EP Persona, dan Map of the Soul: 7, album studio yang dirilis sebagai pengganti tur dunia mereka yang ditunda. Selanjutnya, rangkaian konser daring BTS digelar baik secara hybrid maupun daring  hingga 2022. BTS Permission to Dance On Stage—LA digelar di Amerika Serikat pada November dan Desember 2021.

Di tahun ini, BTS kembali menggelar online concert bertajuk BTS Permission to Dance On Stage—Seoul. Tiket nonton konser daring BTS dibandroli harga Rp.450.000. Konser berlangsung tiga hari yakni 10 Maret, 12 Maret , dan 13 Maret 2022.  Mengobati rasa kangen Army BTS Indonesia bertemu Bangtan Boys, Kmart menggelar Nonton Bareng BTS Online Concert Permission to Dance di Ballroom K-Link Tower, Gatot Subroto, Jakarta pada Ahad 13 Maret 2022. Acara berlangsung gratis dengan syarat mudah, di mana para Army cukup mengunduh dan daftar pada aplikasi Kmart di Playstore dan Appstore. Tiket pun langsung cepat tandas dalam waktu dua jam saja sejak diumumkan di Instagram resmi Kmart. Luar biasa antuasiasme Army BTS Indonesia.

 


Layar Raksasa 

Jangan khawatir kurang greget kalau nonton konser secara virtual karena Kmart memanjakan para peserta Nobar BTS Online Concert dengan fasilitas premium  nonton konser secara langsung betulan. Demi kepuaan Army BTS Indonesia, Kmart menyediakan layar raksasa (giant screen) berukuran 12x15 meter dengan tata suara dan tata cahaya (lighting) memukau menyuguhkan pengalaman baru menyaksikan konser virtual.    

Acara Nonton Bareng BTS Online Concert Permissionto Dance menjalankan aturan protokol kesehatan yang ketat. Seluruh peserta nobar wajib check in via aplikasi peduli lindungi, sudah vaksin minimal 2 kali, memakai masker (bukan masker kain),   dan menunjukkan hasil antigen negatif 1x24 jam. Sambil menanti Bangtan Sonyeondan muncul di panggung nun jauh di sana di Seoul, panitia mengadakan  games menguji pengetahuan ARMY BTS Indonesia menjawab pertanyaan seputar Jungkook dan kawan-kawan. 

Tak hanya memberikan nonton konser gratis, Kmart juga membantu mewujudkan impian ARMY yang ingin berkesempatan menyaksikan BTS Korea Tour selama 4 hari 3 malam, album Butter Official, dan  1 tahun akses BTS online concert. Kawan-kawan bisa bergabung dalam program “Magic Shop: Make Your Dreams Come True”. Untuk informasi lebih lanjut, pantau terus instagram Kmart agar selalu update dan tidak ketinggalan acara menarik.    

Kmart hadir sebagai e-commerce berbasis Syariah populer di Indonesia. Produk-produk eksklusif Kmart termasuk suplemen kesehatan, kecantikan, perawatan tubuh, UIE, serta perawatan mobil dan rumah.

Komentar