Pesan Hotel Mewah Tarif Ramah


lalalaway situs pesan kamar hotel

Saya ingin menginap di hotel bintang lima dengan separuh harga tapi fasilitas penuh. Fasilitas termasuk free upgrades, airport transfer, dan free massage and spa. Sudah. Centang semua daftar keinginan. Karena Lalalaway kabulkan semua.


Paling Murah


Lalalaway adalah situs booking hotel mewah pertama di Indonesia yang menawarkan kamar secara flash sale. Tarif yang ditawarkan paling murah ditambah fasilitas yang wah.

Penawaran hanya berlangsung 14 hari tiap periodenya.  Jadi siapa cepat dia dapat. Ada kejutan manis buat yang baru sign up di situsnya. Lalalaway berikan happy opening promo code senilai 100 ribu rupiah.

Perlu bukti murahnya tarif kamar jika pesan di Lalalaway? Co Founder Lalalaway Audrey Marc ungkapkan dalam Pelatihan Optimasi Facebook Channel Untuk Blogger, Rabu 6 Juni 2018 Kantor Lalalaway, Jakarta.


situs booking hotel flash sale

Audrey jamin, tarif Lalalaway untuk Hotel Four Seasons Jakarta paling bersahabat dibanding agen perjalanan daring lain. Apalagi Four Seasons sedang ada promo diskon 30%.  

Tarif kamar Four Seasons jika book di Lalalaway 2,4 juta rupiah per malam. Cek Online Travel Agent sebelah. Mereka pasang harga 3,1 juta rupiah untuk satu malam di Four Seasons. Wow. Lalalaway lebih hemat.   


hotel mewah bertarif murah di lalalaway


Fasilitas di Four Seasons bagi member Lalalaway termasuk free upgrade kamar, penjemputan dari bandara atau hotel dan check out hingga pukul 4 sore.  Kita bisa melanjutkan tidur jika masih enggan beranjak dari ranjang. Kita jadi leluasa sarapan dan ngopi-ngopi cantik di pinggiran kolam renang. 

Belum yakin? Audrey sebutkan lagi satu hotel. Kita bisa dapat harga 1, 2 juta rupiah untuk dua malam di Hotel Jambuluwuk Oceano, Seminyak, Bali. Cek agen sebelah lagi. Berapa tarif kamar Jambuluwuk? Ternyata mereka tawarkan 2,4 juta rupiah untuk dua malam. Cadas. Kita bisa hemat hampir 50% dengan Lalalaway.  


Masih belum yakin. Baiklah. Lalalaway bisa berikan harga 2,4 juta rupiah untuk satu malam di Hotel Alila Seminyak Bali. Sementara jika pesan dari agen sebelah, rate hotel tersebut bisa mencapai 3,7 juta rupiah per malam. Lagi-lagi Lalalaway masih jauh lebih hemat. 
Durasi paket liburan yang ditawarkan lalalaway juga fleksibel. Kita  dapat memilih  tinggal mulai 1 malam hingga 4 malam dengan atau tanpa penerbangan. 

Dengan hotel-hotel yang ditawarkan secara flash sale, membuat Lalalaway unik dan inovatif. Hadir dengan harga istimewa, yang memikat para petualang sejati. 
Apalagi hotel-hotel mitra Lalalaway ini strategis. Terletak di destinasi yang menghamparkan surga dunia. Cocok bagi yang ingin perjalanannya lebih bermakna.

Hotel-hotel mitra Lalalaway ada di Jakarta, Bogor, Magelang, Yogyakarta, Lombok, dan Bali. Lalalaway juga hadir di kota-kota mancanegara, yakni Singapura, Kuala lumpur, Hongkong, Pattaya, dan Bangkok.

Tiga bukti perbandingan rate telah ditunjukkan nih, gaes. Masih banyak lagi pilihan hotel mewah lainnya. Jadi yakin deh. Lalalaway memang kasih harga nan ramah bagi para pelancong. 

Sudah mulai terinspirasi? The wind is calling fellow travelers. Let's go!


situs booking hotel flash sale


Optimalisasi Facebook

Digital Marketing Lalalaway, Darwin Nur mengajak blogger peserta pelatihan untuk lebih mengulik lebih dalam fitur-fitur facebook. Salahsatunya facebook ads yang mampu mendongkrak jumlah pengunjung blog atau situs kita.

Darwin paparkan beberapa hal mengapa beriklan di facebook sangat relevan hari ini. Pengguna facebook di Indonesia ada 73 juta yang rerata mengakses hingga 7 jam dalam sehari. Otomatis, berita atau informasi yang mereka dapatkan berasal dari facebook. Maka kemungkinan lebih besar mereka akan melihat iklan kita. Apalagi iklan facebook mampu menyasar calon pembacanya yang diinginkan pengiklan.

“Teman-teman bisa menargetkan iklannya, siapa saja yang bakal melihat. Membatasi usia, gender, bahkan lokasi di mana mereka tinggal,” imbuh Darwin. 


facebook instant article

Jadi kalau konten iklan kita membahas kemacetan Jakarta. Target kita adalah orang Jakarta yang akan tertarik baca. Mungkin juga ada orang yang di luar Jakarta yang tertarik ingin mengetahui tentang Jakarta.  

Iklan di facebook terukur karena punya indikator dan laporan. Iklan facebook berjangka dan memiliki varian biaya. Jika target kita spesifik maka tarif iklan bisa lebih murah. 

Tahapan optimasi iklan di facebook selanjutnya adalah targetting. Yaitu menjaring pembaca sasaran dari readers situs-situs ternama.

Seleksi situs-situs yang memiliki afinity (kesamaan/ kedekatan) dengan konten  yang akan kita iklankan. Sesi ini menarik. Metode afinity serupa riset kata kunci di google.

Hadir juga narasumber Rendra Saputra Supervisor SEO Bukalapak. Rendra paparkan potensi monetasi lewat facebook karena lebih intens membangun keterlibatan pengguna. Facebok Instant Articles  memiliki lebih besar kemungkinan konten dibaca, dibagi dan menyebar. Sungguh berita baik bagi para blogger yang masih menanjak traffic kunjungan.



Komentar