Transformasi Digital Bersama Solusi Arya Prima

 

toko belanja online masa kini premmiere

Usai terpilih menjadi Ketua Umum Periode 2021-2026, Beliau menyampaikan pentingnya transformasi digital dalam kegiatan keorganisasian. Organisasi modern perlu menyiapkan infrastruktur digital yang kuat guna mendukung kelancaran roda organisasi. 


Organisasi Modern 

Organisasi masyarakat madani yang mengusung nilai Iman dan Takwa (Imtak), serta Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Iptek) ini beradaptasi dengan kebiasaan baru, khususnya dalam berinteraksi. Transformasi digital pun digulirkan lewat optimalisasi pemanfaatan Teknologi Informatika dalam pengelolaan organisasi. 

Contoh, kini bahan rapat diberikan secara paperless, karena koordinasi secara daring menjadi pilihan utama. Peserta rapat diberikan dokumen berbentuk softcopy yang dibagikan sebelum Zoom Meeting

Transformasi digital bertujuan untuk meningkatkan layanan serta mendongkrak kinerja bersama pemangku kepentingan. Menjalankan amanat Ketua Umum, mulailah kami menyusun anggaran penyiapan infrastruktur digital di Sekretariat.


Belanja Online Masa Kini

Kebiasaan kita berbelanja juga berubah. Kami lebih suka memperoleh kebutuhan kantor di toko belanja daring zaman now premmiere. Gerai online yang bernama perusahaan Solusi Arya Prima ini menyediakan berbagai perangkat elektronik berteknologi terbaru.      

Webinar menjadi kebiasaan baru sejak negara api menyerang. Di tengah kondisi masyarakat yang mengurangi bahkan menghindari pertemuan secara fisik, seminar secara gaib jadi lebih favorit. Tak pelak, laptop yang canggih menjadi kebutuhan nomor satu bagi Sekretariat sebagai host dalam mengarahkan dan memandu kelancaran webinar.

laptop HP ProBook 430 G8 NoteBook PC dengan harga terjangkau

Untuk laptop kebutuhan kerja, saya merekomendasikan HP ProBook 430 G8 NoteBook PC. Laptop premium berukuran layar 13.3 inci dengan diagonal FHD display ini bersistem operasi Windows 10 Pro 64. Dapur pacu ditenagai Processor Intel® Core™ i5-1135G7 (up to 4.2 GHz with Intel® Turbo Boost Technology, 8 MB L3 cache, 4 cores). Grafisnya sudah Intel® Iris® Xᵉ Graphics. Untuk memori, tersedia 8 GB DDR4-3200 SDRAM (1 x 8 GB), dengan kapasitas penyimpanan 8 GB memory; 512 GB SSD storage Walhasil, performa HP ProBook 430 optimal dengan masa pakai baterai yang awet serta drive yang berkecepatan tinggi. 

scanner bagus untuk di kantor

Untuk alat pindai, saya pilih HP ScanJet Pro 2500 f1 Flatbed Scanner. ScanJet ini mampu menghasilkan hingga 40 gambar per menit dengan pemindaian dua sisi serta memindai 50 halaman dengan Automatic Document Feeder (ADF). Scanner ini dapat memindai dokumen berukuran besar hingga 8,5 x 122 inci (21,6 cm x 309,9 cm) dan Fitur Instant-on Technology yang memungkinkan pemindaian cepat. Desain ukurannya yang kecil dan ramping tidak menyita ruang kerja.  

Keren cadas. Berbekal kelengkapan peralatan kerja berteknologi mutakhir, transformasi digital dapat terwujud. Apalagi didukung kehadiran toko belanja online masa kini. Tempat yang  terpercaya penyedia produk elektronik dengan pelayanan terbaik mendukung produktivitas kantor. Berangkaaats!


Komentar