Wujudkan Ruang Kerja Kreatif di Rumah Bersama Informa

 

Keep Going: 10 Ways to Stay Creative in Good Times and Bad

Kawan pembaca, seringkali kita terpikat latar interior YouTuber dan Podcaster ketika menyajikan konten. Bagaimana perpaduan cahaya, warna, dan bentuk, serta pilihan properti set mereka begitu estetis memanjakan mata pemirsa. Dalam hati, ingin juga saya   punya studio kreatif yang ciamik seperti itu.


Studio Rumahan

Perkembangan platform digital mendukung kreativitas kreator membangun studio rumahan yang lebih efisien dibanding harus menggunakan lokasi syuting di luar. Dengan memiliki studio rumahan yang representatif, kita bisa lebih leluasa dan optimal memanfaatkan waktu menjalani proses kreatif. Karena menciptakan karya seni tidak bisa tergesa dan terburu-buru. Layaknya bayi, kita harus merawat dia  dengan telaten dan penuh perhatian.

Dalam Keep Going: 10 Ways to Stay Creative in Good Times and Bad (2019), seniman Austin Kleon menekankan pentingnya insan kreatif menciptakan “Bliss Station”. Apakah itu? Bliss Station merupakan istilah dari Austin Kleon yang mengacu pada ruang kreatif atau lingkungan yang kondusif menstimulan produktivitas dan daya kreatif. 

Austin Kleon berpendapat, Bliss Station menjadi wahana pengkondisian yang strategis di mana seseorang dapat fokus hingga "terhubung" dengan pusat kreativitas. Bliss station menjauhkan kita dari distraksi atau gangguan. Bliss station bisa berupa ruang fisik seperti  studio  seni, atau ruang kerja yang diatur sedemikian rupa mendukung proses kreatif. Dalam hal ini, kegiatan menulis, memproduksi, serta mengolah dan mengedit konten.    

Ruang kreatif ini juga berkaitan dengan padu padan dan penataan, yang turut berkontribusi memancing inspirasi dan merangsang daya cipta. Siapa kira, nuansa interior pun turut memengaruhi suasana hati. Tantangan berikutnya beralih ke pilihan kelengkapan yang mampu merepresentasikan karakter unik Anda. 

Sebagai insan kreatif, dan tentu saja, pengguna aktif era media sosial, tentu kita sadar betul betapa tampilan interior cantik sangat berpengaruh terhadap perilaku khalayak. Selain merebut ketertarikan dan minat pemirsa, optimasi medium digital juga bermanfaat dalam penguatan citra Anda yang otomatis mendukung peluang kita meraih cuan.    

    


 INFORMA 19th Anniversary Fair

 

Nah, ngomong-ngomong soal cuan, bagaimana kalau saya informasikan saat ini sedang ada penawaran istimewa untuk pembelian kelengkapan workspace dengan harga menarik. Dalam rangka merayakan Gebyar Anniversary INFORMA yang ke-19 tahun, INFORMA Anniversary Fair memberikan beragam promo berlimpah  untuk sobat  INFORMA yang ingin mewujudkan wishlist kebutuhan home living,  

 

Gebyar INFORMA Anniversary Fair memberikan penawaran, antara lain Diskon hingga 50%, produk serba 19, mulai dari Rp 190 Ribu (untuk Member dan pemegang Kartu BRI), Beli 1 Gratis 1, Belanja Gratis Pakai Poin, serta Diskon hingga 10% untuk modular series furniture custom.  

Lagi baca-baca katalog Informa, saya kontan terpincut nih dengan koleksi meja-meja berdesain sederhana dan minimalis yang lagi tren itu. Sebut saja, Office Desk merk Ivann yang diskon dari harga Rp 2.799.000 menjadi Rp 1.599.000 dan bisa dicicil 3 x Rp 599.000. Ada juga Managerial Chair merk Lucas (tersedia 3 pilihan warna) yang turun harga dari Rp 1.499.000 menjadi Rp 1.199.000. Tersedia cicilan tiga kali @  Rp 399.666. Oh, iya. Saya juga naksir 4-Tier Shelf Octa L50cm yang diskon dari harga Rp 749.000 menjadi Rp 674.100. Tersedia juga  ukuran 4-tier L100cm, dan 3- tier L100cm. 

diskon informa anniversary fari 2023

Aduhai, belum lagi kita melihat deretan varian meja ciamik serbaguna paling hemat Informa yang mulai dibanderol harga Rp 999.000. Tersedia ragam study desk, office desk, office table, dan gaming desk. Pun tersedia aneka ragam kursi stylish super hemat dengan harga mulai Rp 799.000. Boleh dilihat-lihat, guys. Koleksi pilihan kursinya bisa membangkitkan mood produktif, nih. Ada fitur cicilan juga? Ada dong.

Informa menyediakan kemudahan pembayaran melalui virtual account dan transfer hanya atas nama PT HOME CENTER INDONESIA. Informa juga memberikan kemudahan cicilan 0% selama hingga 24 bulan. Jangan lupa mengunduh Informa App dari Google Play dan App Store, untuk mengakses berbagai keuntungan, di antaranya gratis pengiriman dan pemasangan.  

 

Kita bisa melihat koleksi lainnya dari event gebyar diskon meriah INFORMA 19th Anniversary Fair di situs resmi INFORMA, dan mengunduh katalog lengkapnya. Buruan, penawaran terbatas ini cuma berlangsung hingga 27 Juni 2023. Tunggu   apa lagi? Yuk upgrade isi rumah kita supaya memancing rezeki makin moncer di tahun ini. Pokoknya, Informa Selalu Menemani Anda. Koleksinya pasti termurah, dan pasti kejadian deh wujudkan mimpi kita punya furniture bagus, dan aksesoris apik. #BersamaWujudkanMimpi ...Berangkat!


Komentar

  1. Pertama punya barang Informa di rumah, bikin kedua ketiga dan seterusnya beli di Informa juga

    BalasHapus
  2. Meja belajarnya minimalis tapi keren banget.

    BalasHapus
  3. Saya tertarik dengan promo paket 19 juta tapi mikir keras mau ditaruh mana di rumah kami yg mungil

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer

Serunya Belajar Ekonomi Syariah dan Jurnalistik

Rice Cooker Hilangkan Puluhan Kosakata Sunda

Mau Makan Apa? Semua Ada di Huk Family Resto