Cashback dan Kaos Gratis di Jakarta Fair Kemayoran


jakarta fair kemayoran

Saking asyik menelusuri surga belanja dan menikmati wahana rekreasi malam, nyaris lupa perlengkapan vital perlu diganti. Untung kami melihat brand pakaian dalam ternama terpampang di booth yang berada persis di depan kami, usai berbuka puasa di Jakarta Fair Kemayoran malam itu.   


Gratis Totebag

Berbagai tiang pendek bertempelkan informasi diskon terpancang mewarnai tiap wadah tumpukan produk underwear. Pengunjung keluar-masuk silih berganti membawa tentengan plastik atau totebag logo RIDER warna hitam. “Untuk pembelian di atas 200k mendapat totebag dan kaus singlet, pak,” ungkap salahseorang lelaki pramujaga Rider. Untuk pembelian di atas 400k, selain dapat totebag, tentunya,  boleh pilih mau dapat kaos singlet atau kaos dalaman polos.  

Apakah bisa pakai DANA? Saya bertanya lagi. “Bisa, pak” , jawab dia mantap. Boleh juga nih, pikir saya yang langsung terbayang promo cashback. Terdengar arahan lantang seorang pramujaga memberitahukan kepada calon pembeli  bahwa ada dua jenis antrian di kasir untuk transaksi tunai dan bayar pakai Dana.

Makin bersemangat saya melangkah masuk lebih dalam dan mulai memilah produk bertanda potongan harga khusus.  Sebagai ayah dua anak lelaki yang baru duduk di bangku sekolah dasar, saya langsung prioritaskan mencari celana sempak dan kaos singlet anak-anak untuk dipakai menyambut hari raya idulfitri nanti. Pucuk di cinta, kedua jenis pakaian ini juga tak luput dari tawaran diskon.     

Untuk paket dua set sempak ukuran anak-anak, Rider bandroli harga 115k. Satu set sudah dapat 3 potong celana dalam. Lumayan. Saya ambil dua set. Berlanjut saya memilih kaos singlet yang juga mendapat harga istimewa. Cukup  tebus 135k untuk 5 potong sleeveless wear. Total isi keranjang belanja seharga 250k. saya pun berhak dapat totebag dan satu potong kaus singlet. Usai pindai kode batang aplikasi di kasir, tak berapa lama berbunyi notifikasi cashback sebesar 25k. Lumayan buat ongkos pulang naik ojek online dari Kemayoran menuju Kebayoran.




Gratis Voucher Belanja

Tak hanya perihal produk pelindung vital, Jakarta Fair Kemayoran juga menampilan ratusan stand produk yang bertaburkan promo istimewa, wabilkhusus fesyen. Lois, brand jeans ternama asal Spanyol yang sudah lama eksis di Indonesia, berikan diskon hingga 70% mulai dari celana, pakaian dewasa dan anak-anak, aksesoris hingga underwear.

Buccheri, brand sandal asli buatan anak bangsa, tawarkan diskon 10% untuk 1 pasang sandal, 20% untuk 2 pasang sandal, dan 30% dapat 3 pasang sandal. Ada promo khusus Buccheri  dengan rentang harga 100 hingga 200k selama 2 jam tiap harinya, dari pukul 19.00 hingga 21.00 WIB. Selain itu, promo diskon Buccheri juga ditawarkan hingga 70%. Mau dapat voucher belanja gratis? Tag Instagram Buccheri dan tag minimal 3 teman untuk berkesempatan meraih voucher 50k.

Salahsatu departemen store legendaris pun tal ketinggalan hadir di perhelatan Jakarta Fair Kemayoran 2019. Berlokasi di Gambir Ekspo dan Gedung Pusat Niaga, gerai Ramayana berikan diskon fantastis 20%  hingga 50% untuk merk terkenal antara lain Jedae, dan A2T. Ramayana juga tawarkan promo beli 3 t-shirt hanya 100k, beli 2 t-shirt cukup bayar 100k. Ada juga promo beli 1 potong baju seharga 100k, dan beli 2 potong baju  seharga 175k. Diskon Ramayana juga bervariasi hingga 75-80%. Harga produk fesyen di Ramayana mulai 69k, 99k, hingga 109k, dan harga belum termasuk diskon.

Siapa yang familiar dengan merk pakaian Posh Boy? Tuntaskan kerinduan kita terhadap salahsatu produk yang sempat terkenal di era 90an ini. Yuk kita kepoin t-shirt oblong seharga 99k, t-shirt berkerah dengan harga 60-100k, kemeja seharga 100k, serta hoodie lengan pendek dan  panjang seharga 79k.

Ada lagi brand yang sudah lama hadir di dunia fesyen tanah air yakni Polo Ralph Lauren yang berikan diskon 70-77%. Harga persatuan produk bisa berkisar 150k atau harga termurah. Buat ukhti dan segenap kaum hawa, brand kosmetik lokal Wardah berikan diskon 25% - 30%. Ada juga diskon 25% untuk semua make-up series, dan diskon 30% untuk pemulas bibir long lasting tiap beli 3 buah.

Postingan populer dari blog ini