Skip to main content

Featured Post

Kota Layak Anak, Kenali Ciri-cirinya

Hari ahad datang lagi. Saatnya seharian menikmati jalan raya bebas mobil lalu lalang(Car Free Day). Di jalan utama depan gerbang komplek kami sudah ada CFD. Tak perlu lagi ke Senayan atau Bundaran HI. Sayangnya, hari minggu ini tidak digelar. Ya sudah, terlanjur ke luar rumah, kami balik badan, main di lapangan komplek saja.

Jakarta Fair Kemayoran Makin Ramah Anak


jakarta fair kemayoran
dok, jakarta fair kemayoran

Jakarta Fair Kemayoran berikan ramadan dan liburan tahun ini makin banyak pilihan manfaatkan waktu bersama keluarga. Pameran perdagangan multi produk sekaligus arena festival terbesar di kawasan Asia Tenggara ini hadir kembali membawa banyak keseruan khususnya untuk anak-anak.  


Cosplay Avengers 

Pameran yang digelar dari 22 Mei hingga 30 Juni 2019 ini memberikan surga bermain sepuasnya bagi anak-anak. Segenal  permainan outdoor siap menghibur, antara lain Kora-Kora, Bianglala dan Carousel, Arcade Games, Cinema Virtual Reality, serta arena bermain gratis dan berbagai wahana permainan seru lainnya.

Yang juga istimewa, di Jakarta Fair Kemayoran 2019 kini turun salju! Hadir wahana bermain salju untuk anak-anak kecil berseluncur gembira bermain salju. Jakarta Fair Kemayoran menghadirkan Snow Park yang merupakan area bermain dengan konsep rumah es dan salju yang tentu seru banget. Lokasi turun salju di area danau Gambir Expo, yaitu di bagian utara Jakarta Fair Kemayoran.

Ayo, kapan lagi kita merasakan salju yang hanya bisa dialami di luar negeri. Selain bermain salju, kita bisa ber-swafoto, foto bareng keluarga, kerabat, dan handai taulan. Momen liburan jadi makin berkesan di Jakarta Fair. Harga tiket Rp. 100.000,- (sudah termasuk penyewaan sepatu boots). Jadwal buka arena di hari biasa/ weekday: pukul 16.00 – 22.00 WIB dan  akhir pekan/  Weekend: Pukul 10:00 -23:00 WIB. Lokasi wahan salju terletak di Pintu F, Area Danau, Gambir Expo – Jakarta Fair Kemayoran.

robert downey junior


Antusiasme para penggemar film masih belum move on dari film Avengers Endgame. Uniknya, kebanyakan mereka belum menonton secara berurutan seri Marvel Cinematic Universe ini. Pokoknya ikut tertular demamnya. Tapi kita tidak sedang membahas hal ini kok. Hehe.  Jakarta Fair Kemayoran juga tak ketinggalan fasilitasi  euforia  Avengers yang dianggap masih hype.  

Dalam gelaran Pekan Raya Kemayoran 2019 kita bisa bertemu dan melihat aksi para cosplayer karakter favorit termasuk superhero Marvel, DC Heroes dan Disney. Para pemain kostum ini akan memeriahkan Parade Carnaval dan menggelar street performance selama acara Jakarta Fair 2019. Nah, ini kesempatan kita foto bareng cosplayer yang memerankan karakter idola seperti Iron Man atau Captain America.

Satu alasan lagi kenapa perhelatan Jakarta Fair Kemayoran tahun ini tidak boleh dilewatkan adalah JFK bertepatan dengan hari libur sekolah anak-anak. Sehingga cocok jadi tempat mengisi liburan anak dengan mengalami berbagai keseruan. Ajak anak-anak kita mengisi hari libur lebaran agar lebih berkesan.


Tak hanya diwarnai diskon menarik bagi segala produk  hiburan, ragam kebutuhan anak masuk sekolah kembali usai libur pun tersedia di sini. Kita sudah bisa mulai membeli keperluan sekolah anak, mulai dari  sepatu, tas hingga beragam alat tulis dan masih banyak lagi yang lainnya. Yang jelas selama JFK 2019 berlangsung, diberikan berbagai penawaran spesial dan promo menarik untuk perlengkapan sekolah.  

Jakarta Fair kali ini juga tidak sepenuhnya hanya identik dengan belanja dan senang-senang. Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dan juga tanggung jawab sosial, Jakarta Fair Kemayoran juga menggelar acara khusus untuk anak-anak kurang beruntung dan difabel.

Program JFK 2019 juga dipadu dengan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif mengikutsertakan anak-anak dhuafa, seperti berkeliling Jakarta Fair, pembekalan edukasi, dan juga menikmati wahana bermain secara gratis. Selain itu juga ada acara buka puasa bersama, pembagian hadiah dan doorprize.  

Wah, mulia sekali, ya.  Benar kan?? Jakarta Fair tahun ini makin ramah anak dengan menyediakan segala kebutuhan mereka hingga merekah senyum puas dan bahagia. Ayo ke Jakarta Fair, cek jadwalnya di situs, media sosial atau aplikasi resmi Jakarta Fair. Sampai bertemu di sana!

Comments