Skip to main content

Featured Post

Ordering Food is Like Choosing Netflix Show

Every company has this same question they asked themselves everyday: How can we provide the most unique offering to our costumers? How can we win our cuctomers’ mind and heart? The type of question Grab also have. The Singaporean transportation network company has been expanding in Indonesia eversince it’s appearance in 2014. 

Jakarta Fair Kemayoran 2019 Lebih Meriah


cashback dana jakarta fair kemayoran

Tahun ini tidak mudik lebaran? Jangan khawatir bosan mengisi hari libur nasional. Karena Jakarta Fair Kemayoran kembali dibuka dan tetap buka di hari lebaran. Pameran perdagangan multi produk dan arena festival terbesar di kawasan Asia Tenggara. Event tahunan ini digelar secara khusus dalam memeriahkan dirgahayu Kota DKI Jakarta yang menapaki usia ke-492 pada tahun 2019.


Cashback dan E-voucher

Tepatnya pada Rabu, 22 Mei 2019 pukul 15.30 WIB JFK 2019 resmi dibuka. Jadwal buka Jakarta Fair 2019: Senin-Kamis: 15.30-22.00 WIB, Jumat: 15.30-23.00 WIB, Sabtu-Minggu: 10.00-23.00 WIB, Libur Nasional: 10.00-23.00 WIB

Jadwal buka selama hari libur lebaran: 30 Mei - 3 Juni 2019: 10.00-23.00 WIB, 4 Juni 2019: 10.00-18.00 WIB, 5 Juni 2019: 14.00-23.00 WIB, 6 - 9 Juni 2019: 10.00-23.00 dan malam takbiran buka hingga 18.00 WIB. Menuju Jakarta Fair Kemayoran lebih praktis, hemat, mudah, dan nyaman naik Transportasi Publik (Transjakarta) di mana letak halte busway dekat lokasi JFK.  

Bagi yang ingin maksimal merasakan keseruan JFK 2019, ada baiknya simak tips-tips berikut ini. Bagi yang sudah install aplikasi Dana di ponselnya bisa manfaatkan promo hemat Cashback 50% (maks. Rp 20Rb) beli tiket masuk JFK 2019. Tiket masuk tersedia di loket gerbang masuk. Ada promo tiket Rp.25000 tiap Senin. Pakai potongan tiket untuk promo menarik,

Untuk informasi promo menarik lainnya, kita juga bisa pasang aplikasi resmi dari Playstore:  Jakarta Fair. Selain menampilkan semua serba-serbi JFK 2019 termasuk jadwal acara, jadwal karnaval, Harga Tiket Masuk (HTM), dan konser musik, app Jakarta Fair juga menawarkan e-voucher belanja League, Dell, Comforta, Khong Guan, hingga produk gratis Sociolla, The Bodyshop serta ratusan ribu hadiah lainnya.

JFK terkenal dengan tebaran stand yang memberikan discount spesial dan penawaran istimewa. League salahsatunya. Brand alas kaki yang menyediakan koleksi lengkap sepatu lifestyle, running, training, dan futsal ini memberi promo utama selain promo tambahan dari e-voucher

Bagi orangtua yang sedang siapkan perlengkapan sekolah, terutama sepatu, bisa mampir ke stand League, karena selain untuk olahraga, koleksi sepatu League juga  tersedia untuk model yang biasa dipakai ke sekolah. Kapan lagi beli sepatu branded dengan harga yang ramah di kantong?

Selain menikmati pesta promo dan diskon akbar, kIta juga berkesempatan memenangkan Grand Prize 4 mobil dan 40 motor. Undian terbuka untuk semua pengunjung dengan memasukkan nomor tiket di mobile app Jakarta Fair.


Panggung Musik dan Cosplay  

JFK juga identik dengan wahana rekreasi malam serta panggung yang menampikan ragam pagelaran musik. Bagi yang biasa datamg ke acara konser musik tentu tak menyia-nyiakan kesempatan JFK. Cukup beli karcis masuk JFK, semua pengunjung sudah bisa menonton pertunjukan artis, penyanyi dan band idola mereka. Di Panggung Budaya Gambir Expo menampilkan band-band indie, Reggae Night, Dangdut Night, acara-acara komunitas hingga aksi panggung The Rain.

Selain pertunjukan musik, para pengunjung juga disuguhi penampilan cosplay karakter superhero Marvel, cosplayer DC Heroes dan Disney. Tak perlu jauh-jauh ke, Disneyland  atau Marvel Studio di luar negeri. Para cosplayer akan memeriahkan Parade Carnaval dan Street Performance selama event Jakarta Fair Kemayoran 2019. Manfaatkan kesempatan update status atau pajang instagram feed  foto bareng cosplayer dengan karakter favorit kita.

Kalau nonton pertunjukan dan suguhan hiburan tapi perut keroncongan malah tidak nyaman juga. Jangan khawatir, namanya bulan Ramadan, kebutuhan untuk berbuka puasa dan makan malam para pengunjung juga tersedia. Di sepanjang selasar Jakarta Fair Kemayoran terbuka gerai aneka makanan ringan. Pasar Malam Festival menyuguhkan aneka streetfood dan jajanan unik dengan cita rasa menggoda selera dan hemat tidak bikin kantong bolong.

Kalau ingin santap makan malam dengan menu khas kuliner nusantara, kita bisa datangi Expo Resto, Pucuk Coolinary Ramdhani, atau nikmati fastfood di foodcourt yang berlokasi di Hall E (belakang hall D2, Gambir Expo). Pokoknya jangan khawatir tidak ada makanan kesukaan, semua memenuhi ragam selera.

Comments