Featured Post

Mentok Tak Ketemu Ide? Ini Tips Jitu Tangkap Ide

Gambar
Sedang kerjakan project, namun masih belum punya ide untuk mulai. Brainstorming, curah pendapat, rapat, semua sudah dilakukan. Tapi kok ya gagasan belum kunjung mantap. 

Teachers, Kolaborasi Kocak Polisi dan Guru Bongkar Sindikat Narkoba di Sekolah

tayangan streaming original movie stro

Apa yang terjadi jika polisi penyamar bekerjasama dengan guru sekolah dasar? Demi mengamankan penyamarannya, Agnes (Yova Gracia), seorang polisi undercover harus kolab dengan Meg (Estelle Linden) yang kadung mengendus identitas aslinya. 

 Film Lokal Rasa Hollywood 

Agnes adalah polisi yang super pede berapi-api, dan mengidolakan Bruce Willis di Die Hard. Meg adalah guru cantik nan polos dan mudah teralihkan dengan sekitar. Dua karakter unik ini membangun kekompakan demi suksesnya misi penangkapan dalang narkoba di sekolah. Tentu saja upaya mereka tidaklah mudah. Misi mereka menghadapi tantangan dari tingkah polah ajaib penghuni sekolah, mulai dari kepala sekolah, guru, murid, hingga para wali murid. 

Ada Glen si Kepala Sekolah (Epy Kusnandar), murid-murid Andien (Kendra Sophie), Minaj (Fatou Mata), Ariel (Kevin Bzezovski) Sammy (Marcello), dan  para wali kelas yang di antaranya diperankan Hengky Solaiman, Candil, Amink, dan Indra Bekti. Semua patut dicurigai dan layak dipantau gerak-geriknya. Kira-kira siapa ya pelakunya?  

 

Slapstick dan lelucon ringan dari para pemeran terkenal juga lumayan mengocok perut kita penggemar tayangan komedi. Ada Tarzan yang memerankan Armand atasan Agnes, dan Gary Iskak yang jadi partner Agnes di kepolisian. Variasi karakter dan cameo terkenal yang muncul mengingatkan saya akan film-film Adam Sandler yang kerap melibatkan kawan-kawannya untuk menambah kekocakan cerita. It’s a non-stop laughter dari awal hingga akhir. 

Buat yang biasa menonton film genre buddy cop sekolah semisal Kindergarten Cop (1990) atau 22 Jump Street (2014), mungkin familiar dengan racikan humor yang mewarnai plot film Teachers. Semua pakem alur komedinya terasa di film besutan sutradara Sarjono Sutrisno ini. Pria yang sejak 2008 terjun di gelanggang perfilman nasional sebagai executive producer untuk Skylar pictures, Aletta Pictures, dan SAS Films.

Adegan laga dan kejar-kejaran mobil sambil tembak-tembakan juga melengkapi keseruan pamungkas. Tentu saja masih dikemas dengan komedi dan kekonyolan. Pokoknya Benar-benar film lokal rasa Hollywood, deh. Terselip juga pesan moral pentingnya kerja tim dan peran guru dalam menyulut semangat murid agar selalu yakin dengan potensi diri. Oh iya, ada plot twist yang mengejutkan dan tak disangka-sangka di akhir cerita. Meski menurut saya eksekusinya bisa lebih jleb lagi memantik gregetan penonton. Rating film ini adalah Bimbingan Orang tua. Jadi, pastikan sobat pembaca budiman mendampingi anak-anaknya ketika menonton film ini, ya. 

Teachers adalah salah satu streaming film dan original movie kolaborasi SAS Film, SKYLAR PICTURES & STRO yang spesial tayang khusus untuk STRO. Film Teachers sudah bisa ditonton sejak 8 Januari 2021 di aplikasi layanan streaming berbasis subscription (SVOD) dari Stroworld ini.  Cukup dengan membayar sepuluh ribu rupiah alias ceban, kita sudah bisa jadi premium member STRO dan menikmati semua tayangan terbaik tanah air. Layanan streaming Indonesia ini dapat diakses melalui android, iOs atau via web browser

Postingan populer dari blog ini

Tangkas SEO dan Cerdas Keuangan

Rice Cooker Hilangkan Puluhan Kosakata Sunda

Kembalinya Satu Paket Kocak di Film Preman Pensiun