Featured Post

Kolaborasi, Supaya Kita Selalu Relevan

Gambar
    Untuk kesekian kali saya tercenung di salah satu informasi peluang kerja sama. Sempat semangat mengeklik pranala, kalau saja tidak tersandung butiran terakhir dari rangkaian syaratnya. 

Samsung Galaxy S9+ Tangguh Dengan Chipset Exynos 9810

 

Samsung Galaxy S9+
foto: pewe.id --

Penggemar ponsel kelas flagship mana suaranya?! Saya mau menampilkan salah satu seri handphone dari brand andal yang pasti para pembaca budiman idamkan yakni Seri Samsung S9 plus

Ponsel Samsung selalu menghadirkan spesifikasi yang mumpuni dengan harga bersaing. Seri Samsung Galaxy S memang selalu bersandingan dengan seri Samsung Galaxy Note. Ungkapan ‘ada harga ada kualitas’ pun layak disematkan untuk merk gawai asal negeri ginseng ini.  Yuk mari kita kulik keunggulan memikat dari Samsung Galaxy S9+.


  1. Memori

Samsung Galaxy S9+ menjawab kebutuhan pengguna akan perangkat seluler yang memiliki kapasitas memori nan lapang. Samsung Galaxy S9+ menyediakan dua varian memori internal 64 GB dan 256 GB. Daya tampung yang lega ini mampu memberikan kenyaman bagi yang perlu memasang aplikasi pendukung produktivitas kerja, dan bermain yakni game yang memakan banyak memori.

Pengalaman multitasking pun kian nyaman dengan tersedianya varian RAM 6 GB yang menopang rutinitas penggunaan beberapa app dalam satu waktu. Masih kurang? Santuy, Samsung membekali slot memori SDXC untuk kita bisa perluas kapasitas memori.  

  1. Konektivitas

Soal jaringan, usah galau lagi. Samsung memperkuat Samsung Galaxy S9+ dengan jangkauan jaringan GSM, CDMA, HSPA, EVDO, hingga LTE. So, teknologi jaringan ini  menunjang kebutuhan kita dalam mengakses jaringan internet. Katakan selamat tinggal kepada kondisi anti lemot hingga super lancar berkat konektivitas 4G LTE.

Kabar baik juga bagi pengguna Wi-Fi, khususnya bagi kamu yang mengandalkan koneksi kantor atau tempat kerja. Samsung menyokong perangkat nirkabel ini dengan teknologi Wi-Fi versi 802.11 a/b/g/n/ac yang mendukung dual band. Atau bila kamu menjadi sandaran para pencari koneksi cuma-cuma, Samsung Galaxy S9+ bisa menjadi hotspot darurat. Hal ini memungkinkan karena Samsung menyematkan teknologi wifi hotspot. Untuk konektivitas berbagi data, Samsung juga membekali dengan Wifi-direct.

Selain itu, teknologi berbagi data konvensional nirkabel seperti Bluetooth versi 5.0, A2DP juga masih tersedia. Selain dapat bertukar data, dengan Bluetooth tersebut juga kita bisa menghubungkan banyak perangkat yang telah terintegrasi Bluetooth. Melengkapi keandalan konektivitas yang mendukung kinerja, Samsung juga sediakan GPS, NFC, hingga USB Type C.


Samsung Chipset Exynos 9810


  1. Platform

Meski sistem Android yang Samsung gunakan di Galaxy S9+ adalah Android 8 Oreo, pengguna bisa meng-upgrade sistem Android hingga versi Android 10.  Untuk produksi global, Samsung membekali chipset buatan sendiri yang paling anyar pada zamannya yakni Exynos 9810. Khusus untuk pasar China, Samsung menanamkan chipset buatan Qualcomm yaitu Snapdragon 845.

  1. Baterai

Perihal daya baterai, Samsung Galaxy seri S9+ memasangkan baterai Lithium tanam berkekuatan 3500 mAh. Dengan baterai sebesar itu, Samsung sudah memberikan fitur Fast Charging. Suatu solusi cerdas supaya kita tidak perlu menunggu lama berjam-jam hingga baterai terisi penuh.

 

Bagaimana. Sudah terpikat dengan spesifikasi dari seri Samsung Galaxy S9+? Keempat fitur utama ini memang menjawab kebutuhan pengguna yang sangat mengandalkan gawai guna mendukung performa rutinitas.  Ponsel dengan serangkaian fitur menawan itu bisa ditembus dengan Rp12.999.000 untuk Samsung Galaxy S9+ varian ROM 64 GB. Ingin kapasitas yang lebih besar lagi, tersedia Samsung Galaxy S9+ varian ROM 256 GB dengan harga hingga Rp 13.499.000. Promo menarik ponsel Samsung tersedia di Blibli. Berangkaats!