Featured Post

Hanya Satu Cara Lestarikan Bahasa Daerah: Wariskan!

Image
Bagi rekan pembaca yang pemerhati bahasa Indonesia, mungkin familiar dengan slogan Badan Bahasa Republik Indonesia: “Utamakan Bahasa Indonesia, Lestarikan Bahasa Daerah, dan Kuasai Bahasa Asing.

Rapid Test Cegah Penularan Covid-19


sinar mas land serahkan bantuan alat medis covid-19

Tes secara massal merupakan kebijakan yang dipilih Pemerintah dalam menanggulangi penyebaran wabah Covid-19. Salahsatu langkah tes massal adalah melakukan uji cepat (rapid test). Rapid test bertujuan menyasar antibodi yang dimiliki pasien.    

Sinar Mas Land Berikan Rapid Test Kit 

Di ibukota, hingga Selasa, 31 Maret 2020, tercatat baru 18.077 orang telah menjalani rapid test, dengan persentase positif Corona sebesar 1,7 persen. Sebanyak 299 orang dinyatakan positif Covid-19 dan 17.778 orang dinyatakan negatif.

Fasilitas laboratorium di Indonesia yang minim menjadi alasan utama kenapa uji cepat kurang terlaksana secara agresif. Merespon hal tersebut, Sinar Mas Land berinisiatif memberikan bantuan puluhan ribu Rapid Test Kit (RTK) dalam upaya mendukung penegahan penularan Covid-19.


sinar mas land property
Sinar Mas Land serahkan 1.500 Rapid Test Kit kepada Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar (dok. Sinar Mas Land)

Sinar Mas Land diwakili Corporate Governance & Sustainability Division Head, Ignesjz Kemalawarta didampingi Corporate Affairs Division Head, Dony Martadisata dan Tim CSR PT. BSD menyerahkan bantuan sebanyak 1.500 Rapid Test Kit (RTK) kepada Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di Kantor Bupati Tangerang, 8 April 2020.

Pemberian 1.500 rapid test kit ini merupakan bagian dari 25.000 rapid test kit yang dibagikan Sinar Mas Land kepada Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dan beberapa Pemda serta instansi kesehatan. Sebelumnya, Sinar Mas Land telah menyerahkan bantuan 750 Alat Perlindungan Diri (APD) yang disumbangkan kepada Pemerintah Provinsi Banten, Pemerintah Kabupaten Tangerang dan Pemerintah Kota Tangerang Selatan serta beberapa instansi lainnya.

Sinar Mas Land Ringankan Bayar Properti

Di tengah perjuangan Ibu Pertiwi menaklukkan wabah Covid-19, ada kemudahan dan keringanan bagi masyarakat yang ingin memiliki properti. Sinar Mas Land tawarkan Move in Quickly; program penjualan yang memberikan kemudahan dan keringanan pembayaran supaya konsumen segera memiliki rumah tinggal yang langsung dapat dihuni. Program berskala nasional ini berlangsung mulai 22 Maret sampai 31 Desember 2020.

Program Move in Quickly mencakup produk siap huni (ready stock) dan yang sedang dibangun (under construction). Produk-produk memikat yang bisa dipilih meliputi rumah, rumah toko (ruko), kios, dan apartemen di area Tangerang (BSD City dan Taman Banjar Wijaya), Cibubur (Kota Wisata dan Legenda Wisata), Batam (The Nove at Nuvasa Bay), Balikpapan (Grand City), dan Surabaya (Wisata Bukit Mas dan Apartemen Klaska).

Tidak hanya itu, juga tersedia promosi istimewa, mulai dari cash back BPHTB, keringanan pembayaran hingga 15% untuk pembayaran dengan KPR, dan potongan harga hingga 20% untuk cara pembayaran tunai. Strategic Business & Services Group Division Head Alim Gunadi ungkapkan, rangkaian promo tersebut adalah upaya Sinar Mas Land dalam membantu konsumen mendapatkan hunian secara mudah dan cepat  dengan proses cukup satu bulan saja.


program diskon sinar mas land


Diskon dan Cashback

Alim Gunadi melanjutkan, pogram Move in Quickly dibagi menjadi tiga periode. Periode Pertama:  22 Maret – 30 Juni 2020. Sinar Mas Land memberi keringanan pembayaran sebesar 15% kepada konsumen yang membeli produk ready stock lewat KPR Express. Untuk pembelian ready stock dengan pembayaran tunai, konsumen menikmati diskon harga hingga 20%. Bagi konsumen yang membeli unit under construction melalui KPR, diperkenankan mencicil DP sebesar 15% sebanyak 12 kali ditambah diskon 15% dari nilai akad kredit.

Periode kedua: 1 Juli– 30 September 2020. Konsumen yang membeli unit ready stock via KPR Express memperoleh keringanan pembayaran sebesar 10%. Konsumen yang membeli dengan pembayaran tunai, meraih diskon harga sebesar 15%. Konsumen yang membeli unit under construction dengan fasilitas KPR boleh mencicil DP sebesar 10% sebanyak 9 kali ditambah diskon sebesar 10% dari nilai akad kredit.

Periode ketiga: 1 Oktober – 31 Desember 2020. Konsumen meraih keringanan pembayaran sebesar 5% jika membeli produk ready stock menggunakan KPR. Konsumen juga akan mendapatkan potongan harga hingga 10% saat membeli produk ready stock dengan cara tunai. Konsumen yang membeli unit under construction dengan fasilitas KPR, dapat mencicil DP sebesar 5% sebanyak 6 kali, masih ditambah diskon sebesar 5% nilai akad kredit. 

So, ikan sepat ikan gabus, makin cepat makin bagus. Makin cepat membeli, konsumen akan menikmati kemudahan yang lebih besar dalam memiliki properti.

Popular posts from this blog

Kembalinya Satu Paket Kocak di Film Preman Pensiun

Rice Cooker Hilangkan Puluhan Kosa Kata Sunda