Cara Ampuh Meminta Maaf Ke Istri Usai Bertengkar

 

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask

Rekan pembaca, saya mau curhat. Mohon waktu sebentar. Terima kasih. Begini. Saya sering mendapati penceramah, di kesempatan majelis apapun, di mana isi ceramahnya menyentil seolah ia sedang berbicara langsung kepada saya.

 

Ceramah Yang Menohok 

Padahal duduk saya di belakang menyempil di tengah banyak jemaah lain. Namun matanya seakan tertuju kepada saya yang bengong, karena apa yang ia sampaikan benar adanya. Makjleb. Dia seolah tahu perkembangan terkini di keseharian saya. 

Fiuh. Ternyata memang saya sedang halu saja. Saya cuma lagi baper. Biasanya begitu. Kalau merasa bersalah, dan tidak segera diselesaikan, perasaan itu akan dipikul ke mana-mana. Hingga tiba seorang khatib dengan suara yang menggedor dada. Hari ini ia mengupasnya. Lantang dengan intonasi yang tegas menelusup ke relung sanubari. Menghentak dan menggugah siapapun yang mendengarnya. 

Begini tandas sang khatib mengingatkan, “Wahai para suami, jika kauingin istrimu tampil seperti keinginanmu, berikan haknya. Jangan menuntut ia tampil cantik, tapi tidak engkau berikan kebutuhannya. Janganlah engkau berlaku zalim! Aduh. Ampun. Bagai mendengar petir di siang hari. Tetiba saya disabet kilasan balik perbuatan saya kemarin sore, lengkap dengan respon meledak istri hingga pecahlah cekcok. Bergolak. Dan terjadi lagi. 

Saya yang terlalu menuntut ini dan itu kepada istri. Pulang dari kantor dalam keadaan letih bukan pembenaran untuk berlaku demikian. Semestinya saya bisa menimbang rasa, mengingat kondisi istri pun sama, bahkan lebih. Ia berjibaku sejak subuh mengurus anak sekolah. Pembelajaran jarak jauh menguras stamina fisik dan pikiran. Hingga  rutinitas biasa sering keteteran. Kok, bisa-bisanya saya mengomel perihal sepele, semisal ia lupa menyuguhkan minum, atau tidak sempat memasak. 

Gerutuan saya sampai mengomentari dirinya yang kini kurang memperhatikan penampilan. Iya, saya  kelewatan. Kalau mau istri tampil cantik menawan, ya penuhi dong kebutuhan perawatannya. Berikan solusi. Tunjukkan perhatian. Belikan produk skincare. Lagipula, kesibukannya yang makin bertambahlah hingga ia tak sempat memerhatikan penampilan. Aduh, kok baru sekarang saya berpikir begitu.  

Ceramah yang menohok dan membanting saya seperti judo. Saya sampai merasa sangat nestapa. Oh, tidak. Apa yang sudah saya lakukan? Ingin sesegera mungkin bergegas pulang menebus semua. Dalam hati saya berterima kasih kepada khatib yang menampar sadar saya.     

Wendy Red Velvelt jadi model  Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum

Ingin Istri Cantik? Modalin Dong!   

Dalam bus Transjakarta, saya putar otak selama perjalanan pulang. Menatap nanar sekelabatan suasana di luar jendela. Apa yang bisa saya bawa pulang sebagai bentuk permintaan maaf saya kepada istri. Masih tafakur sambil scrolling di lini masa Instagram, pandangan saya terjumpa ke konten rekan perempuan yang dikenal piawai memberi tips merawat kesehatan kulit dan wajah. Ia mengunggah kegiatan merawat wajah dengan, tunggu, saya cek lebih lanjut. Dengan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask. 

Sesuai namanya triple glow, serum pencerah wajah terbaik ini memberi tiga manfaat utama bagi kulit, yakni mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan. Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum mencerahkan dengan Gluta-Boost-C yang mengandung Glutathione, antioksidan yang mampu mencerahkan kulit.  Gluta-Boost-C bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C. Gluta-Boost-C berkhasiat menyamarkan noda hitam atau flek, membuat wajah lebih cerah, dan warna kulit merata/tidak belang. 

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum melembutkan dengan kandungan Vitamin B3+ yang efektif menyamarkan pori, sehingga kulit lebih halus, lembut dan mulus. Vitamin B3+ dikenal, di antaranya, bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan kulit, melindungi kulit dari paparan sinar ultraviolet, dan mampu menghambat penuaan dini. Produk Pond’s dengan model  Wendy Red Velvet ini melembapkan dengan Hyaluronic Acid yang menyerap ke bagian terdalam kulit (lapisan epidermis) sehingga membuat kulit selalu lembap dan tampak berkilau. Selayaknya investasi, merawat wajah pun membutuh konsistensi terkait waktu dan ketelatenan untuk hasil yang diharapkan. Karena tiada yang instan dalam merawat kecantikan.    


serum pencerah wajah terbaik pond's triple glow serum

Nah, ini dia jawaban atas kegundahan saya. Skincare dengan tiga keunggulan maksimal untuk menampilkan wajah glowing impian. Istri saya akan senang menerimanya. Turun di halte penghabisan, saya belok masuk ke Indomaret dan meminta mbaknya untuk memberikan saya Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask. Selain dalam kemasan botol, Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum juga hadir dalam kemasan sachet yang praktis. 

Melenggang dari minimarket dengan wajah semringah, saya melupakan lelah sambil menenteng pulang serum pencerah wajah terbaik. Oh, iya. Bagaimana respons istri? Saya meminta maaf. Ia pun luluh. Kami berbaikan. Menurut testimoni istri, serum terasa adem dan nyaman sehingga terasa lembut di kulit wajah. Ia cocok dengan produknya, dan akan menggunakannya secara rutin. Ia tampak senang. Yes, upaya berbaikan membuahkan hasil.  Dan, yang jelas, buah tangan ini menjadi awal yang cantik untuk perubahan pola pikir saya dalam membina rumah tangga yang lebih cerah ke depan. Berangkaaats!