Sukses Jalani Passion Sekaligus Berhasil di Sekolah? Bisa! Sinotif Bimbel Live Interaktif Jawabannya

  

sinotif bimbingan belajar spesialis matematika, fisika , dan kimia

Anak bungsu saya duduk di bangku sekolah dasar kelas VI. Dia begitu menyukai sepak bola. Hampir tiap hari dia bermain bola di sekolah atau di lapangan dekat rumah. Untuk kegiatan ekstra kurikuler, tanpa ragu dia memilih futsal.

 

Hobi Main Sepak Bola 

Sebagai orang tua tentu kami senang, anak menunjukkan antusiasme terhadap suatu bidang. Kami mendukung aktivitasnya selama itu positif dan tidak mengganggu kegiatan utama dia sebagai pelajar. Terutama di mata pelajaran yang membutuhkan konsentrasi ekstra yakni matematika.      

Pelajaran ilmu pasti memang menjadi momok bagi sebagian anak. Mereka akan seketika ’demam’ bila tiba pelajaran hitung-menghitung di sekolah. Termasuk anak saya. Begitu stres dia tiap kali tiba pelajaran matematika. Nyaris tak ada PR matematika yang dikerjakan tanpa drama. Apalagi saya dan istri juga payah di pelajaran eksakta ini. Sempurna. Sungguh kondisi yang menguji kesabaran orang tua. Anak kami perlu penanganan khusus. Kami butuh  pertolongan dari kekuatan eksternal.  

Saya dan istri pun sepakat mencarikan bimbel matematika untuk anak kami. Tapi kami juga mau bimbel ini beriringan dengan aktivitas dia menyalurkan hobi. Kami ingin memperoleh model bimbel yang praktis dengan sistem pengajaran yang sudah teruji. Seorang sahabat merekomendasikan Sinotif Bimbel Live Interaktif. Memang apa istimewanya?


Bimbel Live Interaktif

Sinotif Bimbel Live Interaktif merupakan spesialis bimbel matematika, fisika, dan kimia. Sahabat menuturkan, belajar di Sinotif bimbel live interaktif itu fleksibel, karena menggunakan zoom dua arah antara guru dan murid. Sinotif bimbel live interaktif  memberikan pilihan sesi zoom, antara lain: 1 guru 1 siswa (privat), semi privat (3-5 siswa), dan 1 kelas 1 tingkatan (6-15 siswa). Jadi, siswa dibimbing secara personal,  sesuai  kebutuhan dan karakternya. Sahabat lalu menyodorkan video sesi belajar di Sinotif Bimbel Live Interaktif. 

Tampak seorang pengajar berinteraksi secara intens bersama peserta bimbel yang antusias. Kemampuan membangun interaksi bersama siswa ini, kendati berlangsung virtual, biasa dilakukan guru-guru spesialis yang tersertiļ¬kasi. Sesuai bunyi slogannya: ”Online Rasa Tatap Muka”. Berbekal modul soal yang sistematis dipadu gaya belajar linear dan global, memudahkan anak memahami konsep.   

Memperkuat kesinambungan pengajaran, guru-guru di Sinotif Bimbel Live Interaktif terhubung selama 24 jam nonstop dengan siswa. Selain akses belajar mandiri e-learning via seratusinstitute.com, siswa bebas bertanya soal-soal susah secara instan lewat aplikasi Tanya Jawab Soal.


Paket-Paket Sinotif Bimbel Live Interaktif.


Lebih dari 20 Tahun Pengalaman  

Lantaran penasaran, saya meramban lebih lanjut perihal rekam jejak Sinotif Bimbel Live Interaktif. Berpengalaman lebih dari dua puluh tahun, Sinotif Bimbel Live Interaktif terus mengembangkan sistem pendidikan yang memenuhi kebutuhan belajar siswa dari berbagai sekolah nasional dan internasional, mulai tingkat SD, SMP, SMA, hingga mahasiswa semester awal di universitas. 

Sinotif Bimbel Live Interaktif berkurikulum Nasional, Nasional Plus, dan Internasional (Cambridge, IB, HSC). Sinotif Bimbel Live Interaktif menangani baik sekolah-sekolah negeri maupun swasta favorit serta membantu 35.629 siswa. Sinotif Bimbel Live Interaktif diakui secara nasional hingga dipercaya mengisi materi belajar di TVRI untuk seluruh anak Indonesia. Tersedia dua tipe Sinotif Bimbel Live Interaktif yakni Sinotif Premier yang digelar tatap muka secara daring, serta Sinotif Mobile yang bisa diakses kapanpun dan di manapun.

Adapun pilihan produk Sinotif Premier antara lain Premier Silver, Premier Gold, Premier Platinum, dan Premier Diamond. Kita bisa memilih layanan bimbel sesuai kebutuhan anak:

  1. Bimbel SD SMP SMA untuk Sekolah Nasional
  2. Bimbingan Belajar Premium untuk Sekolah Internasional
  3. Layanan untuk siswa sekolah Nasional Plus

 Akhirnya kami menemukan pilihan bimbel yang memungkinkan anak bisa terus merengkuh passion-nya sekaligus mendukung prestasi di sekolah. Win-win solution. Makin terinspirasi dengan kisah sukses para figur yang berprestasi di pendidikan juga di profesi. Perkembangan belajar siswa di Sinotif Bimbel Live Interaktif senantiasa dimonitor dan dilaporkan tiap belajar. Sehingga orang tua menjadi tenang dan fokus memberikan yang terbaik untuk masa depan anak

Demi waktu yang sangat bernilai, Sinotif Bimbel Live Interaktif mendukung anak belajar secara lebih efektif dan efisien, sehingga mereka juga dapat mengejar cita-cita. Karena waktu adalah kemewahan yang hanya dimiliki generasi muda. Jadi, peran digitalisasi dunia pendidikan dengan cara belajar live interaktif ini merupakan jawaban untuk tantangan terkini daya saing sumber daya manusia. Ternyata, bersekolah dan mengembangkan minat dan bakat itu bisa harmonis berjalan beriringan dan saling melengkapi. Selama kita piawai membagi waktu. Pilih bimbel dengan metode pembelajaran yang sudah terbukti. Maka, meraih prestasi sekaligus menjemput cita adalah niscaya. No time to waste. Mari kita kemon.... Berangkaaats!        

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini