Tip Jaga Usus Sehat ala Foodcraft Multigrain

 


Pola hidup sehat memang selalu relevan. Begitu banyak inovasi yang kita lakukan untuk mewujudkan gaya hidup sehat. Dan yang paling kreatif mempraktekkannya tentu saja terutama anak muda.


Manfaat Usus Sehat 

Lihat saja kini banyak bermunculan komunitas berbasis kesukaan terhadap olah raga tertentu. Atau pesohor dan figur media sosial yang dikenal lewat konten berbagi tip pola diet sehat. Penulis Buku “Millenials Kill Everything” Yuswohady mengungkapkan, gaya hidup sehat menjadi kebutuhan generasi muda yang sadar kesehatan. Pola hidup sehat pun menjadi bagian dari identitas kekinian. 

Jadi, ia tak lagi  identik dengan segmen usia tertentu, misal, pribadi yang berumur di atas 40 harus mulai memperhatikan pola makan dan olah raga. Karena anak muda, yang notabene memiliki aktivitas tinggi, tentu harusnya mulai berlatih piawai menjaga stamina. Apalagi, katanya, kesehatan juga termasuk upaya investasi supaya kita sukses menyongsong lanjut usia.    

Nah, seperti apa ikhtiar kita mewujudkan mens sana in corpore sano? Kita bisa berangkat dari aspek asupan makan dan minum. Kita mulai dengan memilih makanan dan minuman yang bermanfaat bagi kesehatan usus nih, kawans. Pasalnya, peran usus sangat esensial menjamin kelancaran penyerapan nutrisi di dalam tubuh. Belum lagi menyebut soal pengaruh kesehatan usus terhadap kondisi mental. Wah, penting, tuh. Makanya, berikut ini beberapa manfaat usus sehat: 

1.    Memungkinkan penyerapan optimal nutrisi penting, termasuk vitamin dan mineral. Sehingga memberikan bahan yang diperlukan untuk produksi energi, pertumbuhan, dan perbaikan pada tubuh

2.    Meningkatkan gerakan usus dan mengurangi sembelit serta gangguan pencernaan lainnya

3.    Mengatur sistem kekebalan tubuh, meningkatkan kemampuan tubuh untuk melawan infeksi, dapat mengurangi risiko penyakit, misal; kanker usus

4.    Memiliki usus yang sehat sangat penting dalam mendukung kesehatan mental. Mikrobiota usus memengaruhi produksi hormon stres, contoh kortisol, dan membantu mengatur respons tubuh terhadap situasi stres   

 

Minuman Multigrain Lezat 

Jadi apa rekomendasi pangan yang terbaik terutama bagi kesehatan usus, nih? Soalnya kian banyak produk yang bikin bingung mau pilih yang mana. Jangan khawatir guys, lewat tulisan ini, izinkan saya pilihan minuman lezat lagi menyehatkan. Apa itu? Foodcraft Multigrain. 

Produk minuman premix powder ini kaya akan kandungan multigrain yang lebih banyak dibanding produk lain. Lantaran Foodcraft Multigrain terdiri dari 18 komposisi biji-bijian kaya manfaat, kacang, dan serealia. Makanya, minuman multigrain ini mudah dicerna, dan merupakan sumber antioksidan alami untuk dikonsumsi sehari-hari.     

Baiklah, mari kita cek nutrisi dari Foodcraft Multigrain. Minuman multigrain ini meningkatkan energi harian dalam sebungkus nutrisi melimpah. Foodcraft Multigrain merupakan sumber protein, tinggi kalsium, kaya serat, bebas kolesterol, bebas lemak trans, rendah sodium, serta tanpa pewarna dan perisa buatan. Adapun rasa manis dari minuman lezat bertekstur kental ini berasal dari sumber alami yakni inulin, dan perpaduan multigrain. 

Kembali ke soal menjaga kesehatan usus. Ngomong-ngomong soal inulin, Inulin Foodcraft Multigrain diambil dari akar chicory. Yuk , kita pelajari lebih lanjut soal manfaat inulin bagi tubuh.    

1.    Membantu penyerapan kalsium lebih baik, sehingga perkembangan tulang dan gigi menjadi lebih kuat.

2.    Mendukung pertumbuhan bakteri baik (probiotik) dalam usus kita. Sehingga mendukung kesehatan pencernaan.

3.    Mendukung fungsi usus normal dengan meningkatkan frekuensi buang air besar per minggu, memberikan bantuan pada sembelit, melunakkan tinja, dan meningkatkan berat tinja.

4.    Mengandung prebiotik yang membantu menjaga rasa kenyang untuk waktu yang lebih lama, sehingga membantu untuk mempertahankan berat badan bagi yang sedang diet.

  

#GengSehatFoodcraft 

Kita bisa membeli produk Foodcraft Multigrain di Watsons, Lotte Mart, Gelael, Superhiro, Diamond, GS The Fresh, The Food Hall, dan Ranch Market. Nah, mulai penasaran kan, ingin merasakan nikmatnya minuman serbuk multigrain ini?  Pas  banget nih, wabilhkhusus bagi temans yang hobi membuat konten ulasan produk. 

Foodcraft Multigrain sedang menggelar kompetisi dengan hadiah jutaan rupiah. Foodcraft Multigrain menggelar kompetisi Reels & Tiktok yang mengajak konsumen untuk membagikan ulasan produk Foodcraft Multigrain dalam format video. Lomba berlangsung pada 1-31 Maret 2024. 

Hadiah Kontes

•    Juara 1 : Cash Rp 3.000.000* + 2 box Foodcraft Multigrain

•    Juara 2 : Cash Rp 1.500.000* + 2 box Foodcraft Multigrain

•    Juara 3 : Cash Rp 750.000* + 2 box Foodcraft Multigrain

•    Juara Hiburan 1: 2 box Foodcraft Multigrain

•    Juara Hiburan 2: 2 box Foodcraft Multigrain 

•    Juara Hiburan 3: 2 box Foodcraft Multigrain

* Pajak hadiah sebesar 20% ditanggung pemenang  


informasi lebih lanjut kita bisa meluncur ke form pengiriman konten lomba untuk mempelajari syarat dan Ketentuan. So. Tunggu apa lagi? Ayo kita segera merasakan manfaat Foodcraft Multigrain bagi kesehatan, ditambah kesempatan kita meraih berbagi hadiah menarik. Berangkaaats.     

  


Komentar

Postingan Populer

Serunya Belajar Ekonomi Syariah dan Jurnalistik

Rice Cooker Hilangkan Puluhan Kosakata Sunda

Mau Makan Apa? Semua Ada di Huk Family Resto