Skip to main content

Featured Post

Ordering Food is Like Choosing Netflix Show

Every company has this same question that is asked by themselves everyday: How can we provide the most unique offering to our costumers? How can we win our cuctomers’ mind and heart? The type of question Grab also have. The Singaporean transportation network company has been expanding in Indonesia eversince it’s appearance in 2014. 

Raih Jaminan Penghasilan bersama CNI dan i-Plan 2017


business opportunity


Apa keunggulan perusahaan berpengalaman? Banyak. Menyebut beberapa; punya inovasi, kualitas, layanan, dan jaringan, yang terpadu dalam satu rencana lengkap pemasaran. Berkiprah 31 tahun, CNI hadir dengan i-Plan 2017: rencana pemasaran inovatif yang memberi kepastian anggota mendapat penghasilan tiap periode (dihitung dalam 2 periode kalkulasi per bulan). Belum ditambah sejumlah komisi menarik hingga kesempatan berlibur ke luar negeri. Penasaran ya. Yuk  rekan-rekan sejawat, kita pahami potensinya.

Berpengalaman 31 tahun


Ada 5 peluang yang diraih dengan bergabung bersama perusahan asal Bandung yang sudah melintas mancanegara ini. Di antaranya, mendapat penghasilan optimal melalui pengembangan jaringan. Memiliki teman seprofesi, mitra kerja, dan pengikut, narablog bisa memaksimalkan keahlian story selling, mengajak lewat pengalaman pengguna dalam balutan konten menarik dan interaktif.  

Tidak hanya narablog, anggota yang luwes dan kreatif memasarkan produk, juga berkesempatan menjadi bagian dari titik distribusi CNI. Sehingga jaminan penghasilan yang lebih pasti dan lebih besar di depan mata. Belum cukup luwes atau ingin selalu mengasah keahlian? Jangan kuatir. CNI memfasilitasi anggota dengan meeting/ training, dan who knows, jika berprestasi, kita diajak plesiran ke luar negeri. Juga yang tak kalah penting, kita lebih tenang berbisnis karena CNI menjamin anggota dengan asuransi kecelakaan. Wah, lengkap ya.


business opportunity

Tak berhenti di situ, berpacu dengan perkembangan teknologi khususnya mobile apps, CNI memperkuat laman geraicni. Bertransaksi dan memantau penjualan semudah menggenggam dunia di telapak tangan. Gerai CNI adalah e-commerce CNI di mana tiap pembelanjaan memiliki nomor referensi anggota CNI. GeraiCNI.com memudahkan konsumen berbelanja produk CNI termasuk pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.  


Eit, tunggu dulu. Bagaimana kualitas produknya? CNI menjalin kerja sama dengan PT Sukses Abadi Farmindo di Tangerang. Pabrik yang memiliki lahan seluas 12.600 m2 ini mengantongi standar Hazard’s Analysis Critical Control Point (HACCP). Jadi sekarang lebih dari 80% produk CNI diproduksi di dalam negeri dan sesuai standar Good Manufacturing Practice (GMP) juga Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB). Saking berkualitasnya, beberapa produk bahkan sudah diekspor ke luar negeri. 

business opportunity

CNI memiliki 10 kantor cabang dan ratusan Distribution Center Chain Store yang tersebar di seluruh Indonesia. Distribution Center (DC) CNI pun cukup selektif, di mana titik-titik distribusi CNI hanyalah yang memenuhi persyaratan dan pelayanan sesuai kriteria perusahaan. DC memiliki kewajiban melayani anggota, konsumen, dan stokis. Sistem DC CNI dibagi 3 yakni: DC besar, DC kecil, dan Stokis. Melengkapi kepuasan pelanggan, tersedia Layanan CERMAT CNI yang menangani keluhan dan pertanyaan di 021- 5818888. CNI juga menyediakan layanan antar serta garansi dan layanan purna jual.



Banyak Komisi  

Jadi, mana nih komisi menarik tadi dijanjikan di awal? Sabar. Ada 5 jenis komisi yang diberikan bagi anggota:

  1. Komisi Rabat
Komisi untuk seluruh anggota CNI yang membeli produk CNI atas nama pribadi dan menganjurkan User-nya membeli produk CNI. User adalah konsumen yang menikmati produk CNI dan mendapat diskon dengan syarat membeli produk CNI apapun senilai minimal Rp1 juta. 

  1. Komisi Paket Perdana
Komisi atas bergabungnya anggota/ mitra baru kita melalui pembelian Paket Perdana produk CNI. Komisi 500 ribu rupiah per satu nomor anggota/ mitra baru yang berhasil mendaftar.

  1. Komisi Progresif
Komisi yang diberikan kepada anggota CNI berposisi Promotor sampai Crown Ambassador Member di mana anggota dalam jaringannya mampu memasarkan produk CNI hingga level ke-4.  

  1. Komisi Pengembangan Grup
komisi yang diberikan kepada anggota CNI berposisi Gold hingga Crown Ambassador Member yang telah mengembangkan jaringan pemasarannya.

  1. Komisi Produktivitas
Komisi yang diberikan kepada anggota CNI berposisi Gold sampai Crown Ambassador Member yang mampu memenuhi kualifikasi posisi anggota maupun syarat kualifikasi dan produktivitasnya.

Kalau sudah produktif begini, perusahan yang baik pun memberikan reward bagi anggota yang berprestasi. Ada Champion Point, yaitu tabungan poin yang digunakan untuk mengikuti trip. Poin adalah nilai tertentu pada tiap produk CNI yang digunakan untuk menentukan syarat dan ukuran penghitungan komisi maupun karier level di Bisnis CNI. Terdiri dari Poin Pribadi (PP), Poin Grup Bersih (PGB), dan Poin Grup Keseluruhan (PGK). 

Begitulah, perusahaan berpengalaman terlihat dari tiap potensi bisnisnya yang lengkap, menyeluruh, menguatkan satu sama lain, dan yang terpenting: jaminan penghasilan memuaskan. Masih banyak lagi yang lainnya. Untuk informasi lebih dalam bisa kunjungi laman geraicni , dan ikuti terus media sosial CNI untuk kabar terbaru di Facebook, Twitter , dan Instagram CNI. 

Comments