Skip to main content

Hidup Harmonis Di Permata Hijau Suites

Permata Hijau Suites Kids Playground
permatahijausuites

Tinggal di Kota Bambu Jakarta Barat memungkinkan kami dekat dengan titik-titik aktivitas populer, dari Pusat hingga Selatan. Kami dekat ke Financial District (Poros Sudirman-Thamrin-Kuningan). Kami  juga akrab dengan Senayan, Kebayoran Lama, hingga Pondok Indah. Khusus Kebayoran Lama, menghampar kenangan-kenangan organik di hampir tiap sudut. Di sepanjang pertigaan Rawa Belong, Jalan Raya Kebayoran Lama, hingga Pasar Kebayoran. Dua bersaudara biasa manfaatkan waktu bersama Ayah dan Ibu. 

Pangkas Waktu Di Jalan 

Angin pagi yang membelai antusias kepala-kepala kecil dari jendela mobil. Menepi dan berkesempatan mampir ke Mal Akasia di akhir pekan. Sekadar jalan jajan atau mencoba berbagai permainan. Di malam hari Rawa Belong hidup, di antaranya,  dengan kuliner khas Betawi. Hingga kini makin marak lagi. 

Belum lagi menyebut toko buku di Pasar Kebayoran Lama langganan Ayah. Tiap ke sana hampir selalu menemukan harta karun di tumpukan buku-buku dan majalah edisi lawas. Entah kini kios bahkan si bapak pun masih ada. Begitu berwarna waktu itu, tidak pernah terantuk keinginan pindah menjauh dari Kebayoran Lama.


Maka, mengetahui ada Apartemen di bilangan Jalan Raya Kebayoran Lama Jakarta Selatan, memendarkan kembali ingatan manis. Permata Hijau Suites jelas berlokasi sangat strategis. Beberapa waktu lalu sempat bersama kawan-kawan mengunjungi perkembangannya. 

Kami menelusuri interior show unit dari apartemen yang siap huni pada September 2019. Ternyata sudah sekitar 65% unit terjual. Whoa. Mesti ada keunggulannya, pikir kami.    


Apartemen Permata Hijau
permatahijausuites.com

Suka dengan desain simpel namun tetap memenuhi ekspektasi. Memaksimalkan tiap sudut ruang yang ada. Apartemennya semi furnished, berpendingin, berlantai marmer, ada balkon untuk rehat menikmati teh sore. 

Duduk kami di ruang kerja plus perpustakaan mini. Sementara kamar tidur tepat di sebelah,  ruang keluarga tepat di depan mata. Menenangkan rasanya, begitu bisa menggapai dekat semua.

Permata Hijau Suites
Lokasi dikelilingi: Jl. Tol Lingkar Luar | Jl. Tol Lingkar Dalam | Jl. Tol Jakarta – Tangerang | Jl. Panjang – Arteri Permata Hijau (permatahijausuites.com)

Sebelum berangkat kerja, hal pertama yang kita lakukan adalah mengecup kening orang-orang tercinta. Sampai bertemu kembali saat pulang kerja nanti. begitu sampai, Leganya. Hal pertama yang kita lakukan pun memeluk erat yang tersayang. Serasa lepas seketika penat seharian tadi. Begitu berharga momen kebersamaan.  

Maka lokasi, dan lokasi. Sekali lagi, lokasi merupakan salahsatu pertimbangan utama memilih apartemen, ketika kami tanya beberapa kawan. Pangkas durasi perjalanan yang tak perlu untuk produktivitas kerja. Agar nanti pulang bisa manfaatkan banyak waktu bersama keluarga. Pilih hunian yang #NyataDekatnya. Menuju hidup dalam keseimbangan yang sempurna. 

Nyaman Dekat Pusat Aktivitas

Permata Hijau Suites adalah hunian eksklusif berlokasi di tengah kota Jakarta. Tepatnya di di Jalan Raya Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Berlokasi strategis karena dekat dengan pusat-pusat aktivitas, sekadar menyebut beberapa; Taman Anggrek, Senayan, Gatot Subroto, dan Sudirman.

Jakarta Apartement
permatahijausuites.com
Suites yang mengusung konsep Living in Perfect Harmony ini besutan PT. Palmerindo Property yang merupakan group dari Pulau Intan Developer, Terry Palmer, dan Ateja Group. 

Apartemen Permata Hijau Suites berluas + 9000 m2. Memiliki  2 tower; Ebony dan Ivory dengan total 649 unit, dan punya 4 parkir basement dan 3 parkir podium. Sehingga memenuhi kapasitas parkir 83% dari tingkat hunian, dibanding apartemen lain yang  biasanya hanya 50%. Tiap unit memiliki net area mulai seluas 35,01 m2 hingga seluas 78, 32 m2.

Banyak fasilitas premium yang didapatkan. Untuk kebutuhan interaksi sosial ada grand lobby, library, private dining hall, club lounge, outdoor seating area, BBQ area  and plaza. dan children playground


Best Interior Apartment
DI antara fasilitas-fasilitas premium (permatahijausuites.com)
Bagi yang mau berolahraga tersedia jogging track, 3 on 3 basketball court, outdoor fitness center dan aquatic gym pool. Ingin me-time, memanjakan diri? sudah menanti  spa, sauna, jacuzzi, aquatic reflexiology path, aquatic massage pool, yoga & pilates area, infinity pool, dan hanging cabana.

Semua unit berlantai marmer, full AC, dan memiliki balkon keramik. Hunian yang memiliki real panoramic city view ciamik ini dipasarkan mulai dari Rp 1 Milyar-an (1 tempat tidur) berdaya litrik 3.500 VA, Rp 1,5 M-an (2 tempat tidur) berdaya 4, 400 VA, dan Rp 2, 5 M ( 3 tempat tidur) berdaya 6.600 VA.  

Comments