Skip to main content

Featured Post

Keeping It Fresh With Adidas Originals

What is originality? How to stay original today, in the context of bringing brands to consumers and embrace the culture. As part of ORIGINAL IS NEVER FINISHED event, Adidas Originals Indonesia held a panel discussion “How to Stay Original Today” at Atrium Senayan City, Jakarta (3/3/18). Four speakers from well known founders and representatives gave the knowledge of what it takes to be original and stay true in the game. 


Honor Indonesia Grand Launch: Ponsel Spek Tinggi dengan Harga Mulai 2 Jutaan


honor indonesia grand launch

Eksis lebih dari 4 tahun di dunia: Honor kini melebarkan sayap ke Indonesia. Sub Brand Huawei ini keluarkan 3 varian ponsel berspesifikasi tertinggi di kelasnya namun berbandrol harga terjangkau. Honor 9 Lite dengan 4 kamera, Honor 7X untuk pengalaman gaming lebih seru, dan Honor View 10 yang berteknologi kecerdasan buatan. Bertema ‘Ponsel Pintar Tak Tertandingi dengan Harga tak Terkalahkan’, Honor Indonesia Grand Launch menegaskan komitmennya di JS Luwansa, Jakarta (24/3/18).



Bangun Pabrik Lokal

Setidaknya ada 3 hal yang selalu dipegang teguh Honor agar selalu menjadi yang terdepan di bisnis penjualan ponsel pintar. Honor President George Zhao menuturkan.

Pertama, memberi banyak pilihan ponsel dengan berbagai segmen, tipe, dan harga. Kedua, tak sekadar brand, Honor juga identik dengan gaya hidup berjiwa muda yang kreatif dan inovatif. Tampak dari desain dan fitur yang mendukung kebutuhan kaum muda hari ini.  

Ketiga, untuk menjadi yang terbaik, Honor merangkul segenap mitra secara online maupun offline. Ketiga hal ini yang turut membentuk ekosistem bisnis yang sehat. Sehingga seluruh produk Honor berkualitas dan selalu update dengan teknologi terkini.

Berbekal riset mendalam dan rencana jangka panjang, Zhao mengaku sangat gembira akhirnya Honor juga bisa hadir di Indonesia

“Kami sangat serius. Dengan strategi jangka panjang, kami siap membangun pabrik lokal berkualitas tinggi. Target kami menjadi brand nomor satu bagi anak muda Indonesia,” tandas Zhao yang menggandeng Shopee dan Lazada di penjualan daringnya..

Kamera Ganda Depan-Belakang

Zhao ungkapkan, saat pertamakali brand berslogan “For the Brave” ini kenalkan kamera ganda, vendor lain anggap itu sesuatu yang useless. Nyatanya kini semua mengikuti.

Honor 9 Lite memberi pengalaman fotografi lewat kamera ganda depan dan belakang. Quad-lens fashion icon ini beresolusi kamera dual 13 MP + 2 MP di atas  layar berukuran 5.65 inci dengan resolusi 2.160 x 1.080 piksel dan rasio layar 18:9 full view.

Untuk performa maksimal, 9 Lite berdapur pacu prosesor Kirin 659 octa-core speed 2.36 Ghz dengan RAM 3 GB dan ruang simpan internal 32 GB. Sudah bersistem operasi Android Oreo 8.0 (Huawei EMUI 8.0), ponsel bersegmen kisaran tengah ini juga sudah punya fitur fingerprint (terletak di belakang) dan face unlock.      

Ponsel bercangkang belakang kaca ini tersedia dengan warna Sapphire Blue, Glacier Grey, dan Midnight Black. Semua keunggulan dari ponsel bertenaga baterai 3000 mAh ini sudah bisa didapatkan dengan harga Rp 2.499.000,00. Atau bisa ikuti flash sale di Shopee pada 5 April, jika ingin mengejar diskon harga khusus jadi Rp 2.299.000,-  


Honor smartphone

Ponsel Untuk Gamers  

Varian selanjutnya, Honor 7 X memiliki layar 5.93 inci (2160 x 1080 p) FHD dengan 16,700,000 warna, 470 PPI dengan aspek rasio 18:9 layar lebar. Di sektor pacu, 7X tidak banyak berbeda dengan saudaranya kecuali RAM 4 GB dan ROM 64 GB  dengan kapasitas baterai 3.340 mAh.

Berbagai keunggulan di smartphone ini memungkinkan kita memaksimalkan pandangan serta memperoleh performa super saat bermain game Ponsel bercangkang metal ini juga memiliki fitur pengaktifan lewat deteksi wajah dan sidik jari.  

Penjualan ponsel yang punya warna emas, biru, dan hitam ini dimulai pada 25 April di Lazada seharga Rp 3.499.00. dengan voucher Rp 300.00,-



Varian ketiga adalah yang anggota keluarga Honor yang paling hi-tech di antara saudaranya, bahkan nyaris mengungguli semua brand lain di dunia. Honor View 10 memiliki prosesor Huawei Kirin 970, Octa-Core (4x2.36 GHz+4x1.8 GHz) yang mendukung teknologi artificial intelligence (kecerdasan buatan).    

V10 memiliki RAM 6 GB dan ROM 128 GB dengan daya baterai 3750 mAh. V10 membawa lensa ganda 16 MP dan 20 MP dengan lensa depan 13 MP.  

Banyak brand yang mengklaim produknya memiliki kecerdasan buatan. Menurut Zhao, kecerdasan buatan yang sejati adalah di mana chipset-nya ditopang Neural Processing Unit. NPU meningkatkan performa sebanyak 25 kali dengan konsumsi tenaga berkurang 1/50.

AI Processor di V10 mampu mengenali objek di sekeliling untuk menghasilkan foto lebih natural dan realistik. AI dalam V10 juga mengoptimalkan kinerja sistem ponsel sehingga memberikan kemudahan bagi pengguna.

Salahsatunya, seperti ditayangkan saat peluncuran. Dengan V10, user bisa mengendalikan DJI Mavic hanya lewat voice recognition. Yang juga sedang happening dan tersedia di V10 adalah fitur 3D Facial Animation. V10 juga mampu menerjemahkan teks atau bahasa asing hanya lewat foto.

Untuk saat ini, Honor View 10 baru dapat dipesan dalam program pre-order secara eksklusif di Shopee mulai 17 April dengan harga Rp 7.299.000,-

Prosesi peluncuran akbar ini juga diwarnai dengan live demo ponsel dan penampilan penyanyi perempuan asal Australia Lenka yang menyanyikan Honor Global Theme Song “We Are the Brave”.   





   
    

Comments

  1. Dengan spec yang oke banget, harganya sangat terjangkau. Good...

    ReplyDelete
  2. blue, blue, blue... suka sama blue, apalagi bisa refleksi gitu.. beli ah 1

    ReplyDelete

Post a Comment