Cari Mobil, Suku Cadang, dan Aksesoris Resmi Toyota? Ke Auto2000 Saja!

auto2000 suku cadang resmi toyota

Dua tahun berlalu, pandemi perlahan menjadi endemi. Pertemuan tatap muka kembali sering terjadi. Artinya, kini kita leluasa lagi menjalin silaturahmi. Kembali kita berkendara bersama keluarga demi melepas kangen, dan menuai rindu. 

 

Tips Berkendara Aman dan Nyaman  

Seperti biasa, sebelum berangkat, selain kesiapan pengemudi dan penumpang,  terutama kita mengecek kondisi mobil. Hal ini sangat penting mendukung keamanan dan kenyamanan selama perjalanan. Kita tak pernah tahu apa yang bakal dihadapi di tengah perjalanan. Maka, akan lebih baik kita mempersiapkan sepenuhnya sejak awal akan kemungkinan yang bisa terjadi.   

e commerce auto2000 toyota resmi

Mengutip situs Auto2000 di fitur tips & trik, dibagikan informasi perihal 11 hal penting yang harus kita cek pada mobil sebelum perjalanan jauh. Aspek utama meliputi kondisi filter dan selang Bensin, oli mesin, putaran kipas pendingin atau AC, baterai, timing belt, rem, ban, lampu, dan wiper.  

Baiknya kita memang memiliki kebiasaan merawat mobil agar pengecekan menjelang hari H dapat berjalan optimal. Kita disarankan melakukan perawatan berkala tiap 6 bulan atau 10.000 km sekali agar kendaraan selalu dalam kondisi yang prima. 

 

E-Commerce di Auto2000 

Bicara perawatan mobil secara berkala, pengguna Toyota dimudahkan dalam mengakses layanan melalui situs Auto2000. Fitur booking service menyediakan Layanan Bengkel, Auto2000 Home Service (Bengkel Bergerak), serta Bodi & Cat. Cukup mengetuk Booking Sekarang dan mengikuti setiap langkah, kita bisa segera memperoleh layanan yang dibutuhkan.  


auto2000 dealer resmi toyota


Booking servis merupakan salah satu fitur di Menu PURNA JUAL. Juga tersedia fitur kupon servis. Berbagai pilihan kupon servis baik general check up maupun ganti oli tersedia berdasarkan model kendaraan, kategori, dan kisaran harga. Auto2000 juga menyediakan berbagai suku cadang (spare part) resmi untuk mobil Toyota. Cara memperolehnya dengan mengisi informasi detail mobil, suku cadang yang dipesan, serta pilihan waktu dan lokasi cabang. Bagi Anda yang membutuhkan aksesoris mobil Toyota resmi bersertifikasi, tersedia pilihan aksesoris lengkap dengan filter pencarian berdasarkan model kendaraan, kategori, kisaran harga, dan tipe aksesoris (eksterior & interior).    

Fitur andal lainnya, pengguna bisa lebih mudah pesan mobil Toyota secara online di Dealer Auto2000 Digiroom. Pelanggan bisa mengklik menu MOBIL BARU. Tersedia pilihan mobil Toyota lengkap dengan filter pencarian mencakup model kendaraan, kisaran harga, warna, jenis bahan bakar, transmisi, jumlah tempat duduk, dan promosi (mobil terbaru, rekomendasi, terlaris).  


 toyota resmi auto2000 promo menarik

Untuk Anda yang membutuhkan mobil bekas berkualitas, kita bisa memilih menu MOBIL BEKAS BERSERTIFIKAT. Tersedia berbagai pilihan mobil bekas bersertifikasi resmi dan bergaransi didukung Toyota Trust Certified Used Cars. Filter pencarian termasuk tahun produksi, dan jarak tempuh. Di fitur TRADE IN, kita bisa melakukan tukar tambah mobil Toyota lewat program Trade In Auto2000.  

Astra Motor Sales (sejak 1975) merupakan jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan, dan penyediaan suku cadang Toyota. Pada 1989, Astra Motor Sales berganti nama menjadi Auto2000 dengan manajemen yang sepenuhnya ditangani PT. Astra International Tbk. Sejak bertransformasi menjadi e-commerce, situs Auto2000 menjadi pusat layanan berbasis digital yang komprehensif.  Mengusung konsep “seamless end-to-end customer experience”, Auto2000 memberi pengalaman layanan secara digital yang sama baiknya dengan yang diterima di cabang Auto2000. Showroom dan bengkel resmi Auto2000 tersebar di DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatera, Kalimantan dan Bali. Bagi Anda yang tinggal di daerah Sumatera Barat bisa mengunjungi Auto2000 Bukit Tinggi.  

 

Komentar