Featured Post

Tips Sehat Pekerja Dalam Ruang

Image
Pekerja kantoran, terutama yang berlama duduk, rentan kena penyakit. Gemar ngemil di sela kerja. Usai makan siang, kembali statis di belakang meja tulis. Kurang bergerak. Mengintai hipertensi, diabetes, dislipidemia dan obesitas pemicu jantung koroner. 

Honor 8 A di Super Brand Day: Ponsel Murah, Prosesor Terbaru

Honor Super Brand Day

Saya lagi ngobrol dengan adik lelaki semata wayang. Dia mau beli hape baru. Pertimbangannya simpel. Ponsel harus punya spek utama pendukung performa. Ia  tak picky soal fitur kamera, selama sudah memiliki fitur standar. Karena memang ponselnya nanti lebih banyak digunakan untuk keperluan berselancar informasi dan di sela kesibukan kerja agar selalu update.

Super Brand Day

Nah, tepat sekali. Besok, Selasa, 26 Maret hingga Kamis 28 Maret 2019 akan berlangsung program HONOR Super Brand Day. Selama 3 hari, brand yang bernaung di Huawei Group ini memanjakan konsumen dengan promosi, voucher, dan penawaran diskon besar-besaran di Shopee. Bahkan, sebagai tribute, beberapa fitur utama seperti tampilan aplikasi, kolom pencarian, dan fitur daily prize dalam aplikasi Shopee semarak dengan tema ekslusif HONOR.

Promo tiga hari ini berlaku untuk seluruh produk smartphone dan aksesoris seperti smartwatch dan headset HONOR. Promo juga termasuk untuk pembelian dua smartphone HONOR yang baru saja diluncurkan, yakni HONOR 10 Lite dan HONOR 8A. Saya langsung tertarik dengan HONOR 8A yang dibanderoli harga sangat ekonomis untuk ukuran ponsel yang sudah ditanam prosesor terbaru dan sistem operasi terkini.  

Di sektor dapur pacu, HONOR 8A sudah dibekali Prosesor 8-Core MT6765 berfrekuensi tinggi, dan kecepatan hingga 2.3GHz yang diperkuat RAM 3 GB dan ROM 32 GB.  Adapun sistem operasi sudah berbasis Android Pie dengan Emui 9.0. Layar berukuran 6,09 inci dengan rasio aspek 19,5:9. Dengan tampilkan screen-to-body ratio sebesar 87% so pasti berikan  kepuasan pengalaman pengguna.



Saya pikir cukuplah memenuhi ekspektasi si adik, prosesornya sudah terbaru. Eh, ternyata HONOR 8A masih menambah lagi dengan kualitas kamera yang lumayan andal. Kamera depan beresolusi 8 megapiksel dengan aperture (bukaan) f/2.0. Sedangkan, kamera belakang  punya kamera tunggal dengan resolusi 13 megapiksel berbukaan f/1.8.

Fitur audio malah tak kalah ciamik. Dengan gabungan struktur dual-suspensi bertenaga speaker smartPA yang berdaya tinggi baru, suara jadi lebih besar, meningkat 30% dibanding speaker di ponsel generasi sebelumnya. Hidden gem satu lagi adalah HONOR 8A memiliki teknologi TUV Rheinland untuk kenyamanan visual  para pengguna. Fitur ini menyaring cahaya biru di layar agar mata kiat senantiasa terlindungi. Paket lengkap nih. Harganya berapa yaa??

Ponsel dengan pilihan warna Midnight Black dan Sapphire Blue ini cukup dibanderoli harga Rp1.899.000. Bahkan kita bisa dapat harga khusus Rp 1.699.000 jika beli di periode Super Brand Day di Shoppe atau Lazada Birthday Sale. Plus masih ditambah cashback 50K. Pada puncak acara Shopee Super Brand Day (28 Maret 2019), momen yang paling ditunggu, HONOR akan mengobral produknya dengan diskon hingga 60%. Di akhir program juga akan dipilih top spender. Jadi ,konsumen yang jumlah pembelian paling terbanyak, akan mendapatkan hadiah menarik. Menarik yaa. Kuyy Berangkaats.



Spesifikasi 
Dimensi:                    156.3 x 73.5 x 8 mm
Bobot:                       150g
Layar:                        dewdrop display, 6,09 inci, aspek rasio 19.5:9
Chipset:                     MediaTek Helio P35 octa-core 2,3 GHz
Memori:                     RAM: 3GB 
                                  ROM: 32GB 
Slot MicroSD             hingga 512GB
Sistem Operasi:        Android 9 Pie; EMUI 9
Kamera:                    Belakang: 13MP f/1.8  
                                  Depan: 8MP f/2.0
Baterai:                      3.020 mAh
Keamanan:                face unlock
Konektivitas:              bluetooth, USB 2.0. 

Popular posts from this blog

Kembalinya Satu Paket Kocak di Film Preman Pensiun

Rice Cooker Hilangkan Puluhan Kosa Kata Sunda