Damai Putra Group MoU dengan Santika Indonesia, Kind-Korea, dan IWG Switzerland

damai putra group mou dengan santika indonesia hotels and resorts

Rekan pembaca, Maret 2023 menjadi bulan kemitraan dan kolaborasi bagi perusahaan properti Damai Putra Group. Menjelang usia 42 tahun, Damai Putra Group memperkuat infrastruktur lewat penandatanganan tiga nota kesepahaman bersama perusahaan nasional dan internasional.


Tahun Infrastruktur 

Pada 2 Maret 2023, Damai Putra Group menandatangani MoU dengan Santika Indonesia Hotels & Resorts  untuk pembangunan Kampi Hotel di Kota Harapan Indah bekasi.  Pada 9 Maret 2023, Damai Puta Group menandatangani MoU dengan Korea Overseas Infrastructure and Urban Development Corporation (KIND) untuk kerjasama  berbagi peluang bisnis di Kota Harapan Indah. Pada 29 Maret 2023, Damai Putra Group dan Perusahaan asal Swiss International Workplace Group menandatangani MoU terkait fasilitas service office yang berlokasi di Mega Office Park Kota Harapan Indah.    

GM Corporate Marketing Communication Damai Putra Group Monique Hardjoko menyampaikan, di tahun ini,  Damai Putra Group fokus kepada pembangunan infrastruktur. 

“Ada yang berbeda di 2023. Kami menyebutnya “Tahun Infrastruktur” Damai Putra Group, khususnya di Kota Harapan Indah, kami lebih banyak fokus kepada pengembangan dari kawasan,” ungkapnya dalam acara Buka Bersama Damai Putra GroupMedia and Blogger Gathering”, Kamis 30 Maret 2023, Ms. Jackson Music Bar, Suryo, Jakarta.  

Akan banyak progress yang selesai di 2023, sebut Ibu Monique. Di antaranya, untuk menambahkan akses ke Kota Harapan Indah dari Jakarta maupun Bekasi, sedang dibangun gerbang baru Abisvara di CBD Kota Harapan Indah, dan Alindra Harapan Indah. Juga akan dibuka gerbang baru yang berhadapan langsung dengan Summarecon Kelapa Gading. 

Damai Putra Group juga sedang mengembangkan kawasan komersial baru, di mana salah satu ritel ternama Jepang akan buka outlet di Kota Harapan Indah. Juga ada beberapa tenant baru yang akan buka, serta fasilitas sekolah, dan tempat hang out. 

 


Catha Rempoa 

Damai Putra Group konsisten memberikan pilihan hunian berkualitas dan investasi yang menguntungkan. Sales Departement Head Damai Putra Group Rizky Hendrick menyampaikan, Catha Rempoa Exclusive Townhouse dikembangkan di lokasi yang strategis. Cukup 15 menit dari Pondok Indah Mall via underpass menuju Catha Rempoa. Pun sekitar 10 menit dari moda transportasi MRT Lebak Bulus Jakarta Selatan menuju Catha Rempoa. Kita bisa berjalan kaki 5 menit dari Catha Rempoa ke Universitas Islam Nasional Syarif Hidayatullah. Juga bakal dibuka Catha Junction pada 9 April mendatang yang akan menjadi tempat tongkrongan hits di Rempoa.      

Sebanyak 190 unit Catha Rempoa dipasarkan yang dibagi menjadi tiga tahapan. Chata Rempoa masih di fase pre launching yang diluncurkan secara resmi pada 30 Juni 2023. Dengan harga pre launching mulai Rp 1,6 miliar, kita sudah memiliki rumah 2 lantai dengan 3 kamar tidur. Tersedia promo diskon 10 persen dari harga jual yang mengurangi downpayment yang dapat diangsur sampai 6 kali.   

        

Cluster Nismara dan Sayana Apartements 

Sales Head Damai Putra Group Septianus Heriyanto menyebutkan, Cluster Nismara menjadi favorit karena berada di area premium Kota Harapan Indah yang dikeliling lokasi komersial serta rumah sakit dan sarana pendidikan. Cluster Nismara dipasarkan 236 unit dengan harga tiap unit sekitar Rp 1,2 Miliar. Adapun promo antara lain uang muka yang dapat diangsur, subsidi DP 5 persen, free pajak pembeli setara 5 persen, serta voucher belanja, dan koneksi internet. 

Sales Departement Head Damai Putra Group Yudi Hermawan memaparkan, Sayana Apartements merupakan proyek joint venture Damai Putra Group dan Nishitetsu Group Jepang. Taman Abisvara menjadi keunggulan Sayana. Ruang  terbuka hijau seluas 7100 meter persegi ini menjadi taman edukasi keluarga dan tempat bersosialisasi bagi penghuni. 

Cukup bayar Rp 5 Juta, pembeli bisa langsung menempati apartemen. Promo pembelian antara lain downpaymet 0 persen, subsidi biaya akad, dan gratis service charge selama satu tahun. Dari 596 unit apartemen, sudah terjual 80 persen di mana 70 pesen pembeli adalah investor. Apartemen yang berlokasi di Kota Harapan Indah ini menarik investor karena potensi investasinya. Terdapat Universitas Esa Unggul yang berjarak 200 meter, dan Eka Hospital yang berjarak sekitar 30 meter. Berlokasi di Central Business District (CBD), di sekitar Nismara dan Sayana bakal banyak pengembangan pusat kegiatan bisnis. 

 

Komentar