Skip to main content

Featured Post

Ennichisai 2018; Festival Budaya Jepang di Blok M Square

Acara tahunan yang paling ditunggu: Japanese traditional festival, Ennichisai kembali digelar, sebagai rangkaian acara peringatan 60 tahun Persahabatan antara Indonesia dan Jepang.
Ennichisai kali ini mengusung tema Passion-9th. Festival diadakan di area Little Tokyo Blok M Square, Jakarta pada sabtu 30 Juni hingga ahad 1 Juli 2018.
Di sini, pengunjung bisa merasakan suasana festival seperti di Jepang. Ada berbagai pertunjukan menarik yang dimeriahkan bintang tamu dari dalam negeri maupun dari Jepang.
Selain pertunjukkan panggung, di Ennichisai juga terdapat ratusan booth makanan dan minuman khas Jepang. Menarik, bukan?

Jakarta Fair Tetap Buka di Hari Lebaran


Ulang Tahun DKI Jakarta

Jakarta Fair Kemayoran (JFK) dibuka lagi. Perhelatan Jakarta Fair Kemayoran 2018 menapak usia 51 tahun sejak pertama kali dibuka pada 1968. Arena pameran dan hiburan terbesar se-Asia Tenggara ini sekaligus memeriahkan HUT Kota Jakarta yang ke-491. Catat tanggalnya, JFK buka mulai 23 Mei hingga 1 Juli 2018.


Lebih Banyak Hadiah

Tak afdol rasanya jika pameran bisnis akbar tanpa diiringi hadiah besar pula. JFK datang lagi dengan kejutan hadiah Grand Prize bagi para pengunjung.  JFK 2018 dibanjiri hadiah dibanding tahun-tahun sebelumnya. Total 40 unit sepeda motor dan 4 unit mobil.

Bagaiman cara ikutan? Mudah saja. Para pengunjung cukup memasukkan nomor tiket masuk Jakarta Fair dalam fitur Grand Prize yang terdapat di aplikasi mobile Jakarta Fair Kemayoran.

Unduh aplikasi Jakarta Fair di Play Store atau  App Store. Lakukan  registrasi dan login. Selanjutnya masuk ke fitur menu Grand Prize. Lakukan input biodata berupa No. KTP dan No. Tiket Pengunjung Jakarta Fair. Tiap pengguna mobile aplikasi mempunyai batas maksimal mengikuti pengundian Grand Prize sebanyak 3 kali.

Pengundian Grand Prize JFK 2018 dilakukan sebanyak lima kali selama gelaran event tiap Minggu. Pada 3,10,17,24 Juni & 1 Juli 2018 di area panggung utama Jakarta Fair. Pengundian ini disaksikan langsung para saksi dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Notaris, dan pihak Kepolisian.

Tidak hanya grand prize, pengunjung mendapat peluang menang lebih lebar dalam Undian Kejutan Lebaran. Hadiah kejutan khusus selama musim libur lebaran.

Cara ikutannya dengan mengumpulkan struk belanja di Jakarta Fair dengan minimal pembelajaan dua juta Rupiah di hari yang sama (bisa digabungkan maksimal 5 struk pembelanjaan). Pembelanjaan bisa dilakukan di seluruh tenant yang berada di JFK. Periode undian kejutan lebaran ini dimulai pada 13 hingga 24 Juni 2018. Pengundian dilakukan pada 24 Juni 2018.

Selanjutnya, masuk ke fitur grand prize dan pilih sub menu undian kejutan lebaran Jakarta Fair 2018. Kemudian lakukan input nomor indentitas dan nomor Kupon undian kejutan lebaran Jakarta fair 2018, lalu pilih submit. Para pengguna aplikasi yang sudah mendaftarkan nomor kupon undian kejutan lebaran akan mendapatkan notifikasi dan email.

Lalu tukarkan tiket masuk Jakarta Fair dan struk belanja dengan kupon undian kejutan lebaran.  Terdapat dua area punukaran, di Pusat informasi Hall D2 dan Pusat informasi Gedung Pusat Niaga.

Hadiah yang disiapkan untuk undian kejutan lebaran ini adalah 5 unit sepeda motor, 5 unit smartphone, 5 unit TV LED, 3 buah voucher belanja Lotte Mart senilai Rp. 3.000.000 dan Rp. 2.000.000.  

Untuk itu persiapkan diri Anda menyambut event akbar Jakarta Fair Kemayoran. Nantikan sajian tebaran hadiah di pameran terbesar di kawasan Asia Tenggara ini dan bersiaplah menjadi salah satu pemenang hadiah kejutan di Jakarta Fair Kemayoran 2018.

Lebih Semarak Acara

Gelaran yang berhasil membukukan transaksi bisnis mencapai Rp 6,8 triliun (2017) ini tak hanya menyajikan pameran produk. Banyak keseruan, mulai dari konser musik, panggung budaya, parade karnaval, kontes Miss Jakarta Fair, Cosplay Contest, barongsai juara dunia, hingga area khusus Dunia Pesta Bola.

Tema JFK 2018 adalah “Jakarta Turut Berjuang Mensukseskan Meeting, Incentive, Conference, and Exhibition (MICE) Indonesia Dalam Proses Pembangunan Ekonomi Nasional”. Dengan Sub Tema “Marilah Bersama-sama Saling Mengisi Dan Saling Berlomba Mengurangi Kesenjangan Serta Memajukan Bangsa dan Negara Indonesia Tercinta”.

Bukan tanpa sebab. Tema ini diusung karena JFK merupakan salah satu pencetus ajang pameran multi produk terbesar di Indonesia bahkan di Asia Tenggara. Di samping itu, Jakarta Fair Kemayoran juga jadi barometer perkembangan industri MICE di Indonesia.

Mekanjutkan kesuksesan dua tahun sebelumnya, JFK 2018 juga buka pada hari dan selama momen lebaran. JFK pun tak sekadar event pameran semata, melainkan destinasi wisata libur lebaran masyarakat dari dalam dan luar Jakarta.





Comments

  1. sayangnya saya tinggal jauh banget dari Jakarta, kalo dekat kan bisa hadir di acara keren ini

    ReplyDelete

Post a Comment